Siapkan Dua Pembalap Untuk Juara Dunia, Bos HRC Belajar Banyak Dari Musim Lalu

Persiapkan Dua Rider Untuk Juara Dunia, Bos HRC Belajar Banyak Dari Musim Lalu

THEMANDALIKAGP – Di hari Senin (22/02) waktu di tempat, Repsol Honda ekspos motor yang bakal dipakai pada musim 2021 oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro. Peristiwa ini juga jadi peristiwa pertama untuk Marc Marquez tampil di depan khalayak saat pengobatan cidera yang dia alami.

Bos HRC Tetsuhiro Kuwata menjelaskan jika Marc sudah hadapi saat-saat susah, dia janji akan membuat Marc menjadi lagi rider paling kuat bahkan juga lebih kuat dari mulanya. Untuk Tetsuhiro Kuwata, Marc memang jadi rider nomor satu HRC, tetapi dia dan team menyimpan keinginan besar pada Pol Espargaro dimusim ini.

“Sayang Marc cidera serius di awal musim tahun kemarin dan ia memerlukan waktu untuk sembuh. Ia alami periode yang susah, tetapi itu akan membuat semakin kuat dari mulanya. Karena itu, kami memikir jika ia akan kembali semakin kuat dan maksudnya selalu sama: memenangi perlombaan dan kejuaraan. Marc ialah nomor 1 di team. Tetapi banyak yang diinginkan dari yang lebih muda dari 2 bersaudara Espargaró – bahkan juga bila tidak semenjak awalnya. Ia berpotensi sopir dan ia tentu mempunyai kecepatan yang dibutuhkan, ” katanya diambil dari Speedweek.com

Dia menambah jika, sekarang ini team HRC sedang menyiapkan motor terbaik untuk Pol Espargaro hingga Pol dapat raih kejuaraan dunia bersama-sama dengan Marc. Arah HRC dua tahun kedepan jelas sudah, yaitu memberikan dukungan penuh Pol dan HRC akan mempunyai dua rider terbaik.

Tersuhiro menjelaskan jika dia dan teamnya banyak belajar dari usim lalu, karena hasil yang kurang memberikan kepuasan, mereka sudah belajra banyak untuk hadapi keadaan seperti Covid-19. Disamping itu mereka belajar pada sis teknikal.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

2 pemikiran pada “Siapkan Dua Pembalap Untuk Juara Dunia, Bos HRC Belajar Banyak Dari Musim Lalu”

  1. Saya sebagai pendukung Marc, berharap dia segera pulih dan dapat menjuarai kejuaraan tersebut. Saya yakin dia bisa. Tentunya dengan perhatian teamnya.

    Balas

Tinggalkan komentar