Valentino Rossi Masih Berpeluang Juara MotoGP 2021

Valentino Rossi Masih Berkesempatan Juara MotoGP 2021

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi yang baru tergabung dengan team Petronas SRT menyebutkan dianya masih berkesempatan untuk dapat memenangkan MotoGP musim 2021.
Rossi yang bakal jadi tandem dengan siswanya sendiri yakni Franco Morbidelli akan usaha supaya jadi juara motogp meskipun jadi juara bukan jadi obsesi The Doctor tapi dia akan usaha bila waktunya tepat.
Valentino Rossi memiliki kontrak dengan Petronas dengan periode waktu dua tahun dan telah mengeluarkan liverynya pada lusa tempo hari.
Dia menjelaskan jika “Seluruh orang awalannya selalu memikir mereka dapat memenangi titel juara dunia dan mengapa saya tidak?” katanya. Dianya menjelaskan jika banyak rider yang cepat sekali,namun menurut rossi ini punya pengaruh ke keadaannya sedang bugar atau mungkin tidak dan karena faktor team dan motor.
“Tetapi,anda harus menyaksikan beberapa hal seperti bagaimana perform motornya,bagaimana perform motornya,bagaimana kesan saya dengan team ini dan apa keadaan saya bugar”.
“Saya berasa benar-benar bugar dan itu mengapa saya akan berusaha untuk jadi juara,tapi saya tidak terlampau terobsesi”.ujarnya

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan komentar