Cara Mangunci Jaringan 4G Di Hp Android

Cara Mangunci Jaringan 4G Di Hp Android

Salah satunya sistem memperoleh internet berkecepatan tinggi dan konstan, ialah dengan mengamankan konektivitas 4G. Apa lagi bila di wilayah kamu

Salah satunya sistem memperoleh internet berkecepatan tinggi dan konstan, ialah dengan mengamankan konektivitas 4G. Apa lagi bila di wilayah kamu sinyalnya samar-samar.

Tetapi bila signal 4G telah terkunci, walau sinyalnya kurang ia tidak beralih ke 3G. Ini membikin tidak perlu berlangsungnya putus signal karena tukar dari 4G dan 3G.

Sistem ini dengan menggunakan program namanya Force LTE Only. Dapat dipakai di semua handphone android, dan tak perlu di root.

Masuk di play-store, lalu mencari dan unduh program Force LTE Only.

Cara Mangunci Jaringan 4G
Cara Mangunci Jaringan 4G

Membuka program yang barusan kamu unduh dan install, lalu tentukan SIM Seting.

Lanjut pada opsi menu yang ada, click Set Preferred Network Tipe.

Seterusnya tinggal tentukan LTE Only untuk mengamankan jaringa 4G. Program dapat ditutup dan tinggal gunakan HP seperti umumnya.

Sesudah kamu lakukan sistem ini, sebenarnya keuntungan apakah yang diperoleh? Bila kamu masih bimbang, berikut sejumlah penuturannya.

Jika wilayah kamu signal 4Gnya cukup buruk, ucapkan contoh 3 bar atau 4 bar tetapi terkadang jatuk ke 2 bar atau justru 1 bar.

Menggunakan sistem ini ialah keputusan yang bagus. Hingga saat jatuh ke 2 bar atau 1 bar tidak menukar ke 3G.

Karena tidak berubah-ubah jaringan di antara 3G dan 4G, karena itu internet kamu tidak terputus-putus. Sudah pasti berinternetan menjadi tetap nyaman.

Beda jika tiba-tiba jaringan bertukar ke 3G, secara automatis karena itu koneksi internet akan stop sebentar sepanjang pergantingan jaringan.

Dengan tidak berlangsungnya peralihan dari 4G ke 3G, ini rupanya bisa juga membuat baterei lebih irit. Handphone kamu tak perlu buang baterei untuk cari dan tersambung ke konektivitas 3G.

Kecuali ada kelebihan, rupanya ada juga kekurangannya. Jadi saat sebelum menggunakan sistem ini, pastikanlah kamu telah terlebih dulu tahu ya. Jadi apa kekurangannya, dapat kamu kenali di sini.

Jika kamu ada dalam wilayah yang signal 4G nya benar-benar sangat buruk, ucapkan 1 bar terkadang 2 bar. Dengan menggunakan sistem ini, memang jaringan tidak berpindah ke 3G, tetapi terkadang malah signal dapat raib 100%.

Jadi upayakan pakai sistem ini tidak boleh di wilayah yang sinyalnya benar-benar buruk, ucapkan gunakan saja di wilayah yang sinyalnya itu cukup.

Itu ia langkah mengamankan konektivitas 4G. Baca juga panduan android yang lain seperti langkah menyadap WA pasangan dan sebagainya. Dapatkan di sini.

Kumpulan Panduan Handphone

Bila senang artikelnya dapat tolong sharing ke media sosial ya. Janganlah lupa meninggalkan tanggapan opini kamu. Terima kasih banyak.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia