Barang Alternatif Yang Bisa Digunakan Sebagai Pengganti SIM Injector

Barang Alternatif Yang Bisa Digunakan Sebagai Pengganti SIM Injector

Barang Alternatif Yang Bisa Digunakan Sebagai Pengganti SIM Injector

Barang Alternatif Yang Bisa Digunakan Sebagai Pengganti SIM Injector, efishantsea.com. Perkembangan Dunia Smartphone selalu berjalan Dinamis, tiap bulan tiap tahun selalu ada perubahan dalam setiap peluncuran produk smartphone. Perubahan dianggap menjadi sesuatu yang penting agar produk tetap mempertahankan eksistensinya di tengah ketatnya industri.

Salah satu bentuk perubahannya bisa kita lihat dari cara membuka slot SIM card pada hp. Dulu, kita cukup membuka tutup belakang hp untuk mengisi SIM card, namun pada Hp zaman sekarang sudah tidak bisa. Kita harus menggunakan alat berupa Sim Injector untuk membuka Slot SIM card.

Masalahnya, Benda berukuran kecil dan sering hilang. Bila sudah seperti ini apa solusinya ? Tenang saja, karena di artikel ini akan dibahas tentang, 5 Benda yang bisa digunakan sebagai pengganti SIM Injector.

Berikut ini adalah ulasannya:

Paper Clip

Apakah kamu lagi sibuk dengan berbagai aktivitas seperti bekerja dan sekolah, namun lupa membawa Sim Injector ? Tenang kami bisa menyelesaikan masalah ini dengan barang yang mudah ditemukan yaitu Paper Clip. Benda yang biasanya digunakan untuk menjepit kertas ini sering ditemukan di kantor/ sekolah dan bisa digunakan sebagai pengganti SIM Injector.

Cara menggunakannya gampang tinggal tarik simpulnya hingga memanjang dan pakai ujungnya untuk ditusukkan pada Slot SIM Card.

Tusuk Gigi

Tusuk Gigi bisa juga kita manfaatkan untuk membuat Lubang pada Slot SIM Card. Ini bisa digunakan saat kamu berada di situasi yang tak terduga seperti saat sinyal hp tiba-tiba hilang. Tusuk gigi memiliki bentuk yang kecil, runcing dan kokoh dan dengan mudah digunakan sebagai pengganti SIM Injector. Benda ini relatif murah dan gampang ditemukan seperti di warung atau ditempat makan.

Isi Staples

Isi Staples memiliki bahan material yang sama dengan SIM Injector, sama-sama terbuat dari aluminium. Alat yang umumnya ditemukan di kantor ini sangatlah diperlukan untuk kebutuhan administrasi. Isi Staples penggunaannya dimasukkan pada staples, untuk menyatukan berkas dan sejenisnya.

Namun kamu juga bisa memakai alat ini untuk pengganti SIM Injector. Caranya, tarik kedua sisinya hingga berbentuk lurus, kemudian masukan benda ini ke slot SIM card, dorong lebih kuat maka Slot SIM Card akan terbuka.

Anting-anting

Anting-anting biasanya dipakai wanita untuk dijadikan perhiasan yang ditaruh ditelinga. Benda yang indah ini juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif untuk membuka slot SIM card. Karena sifatnya yang selalu dibawa kemana-mana, membuat benda ini bisa membantu saat kamu tak membawa SIM Injector.

Bagaimana caranya memakainya, cukup dengan memanfaatkan jarum yang ada di anting-anting, yang penting ukurannya sesuai dengan lubang slot SIM card.

Kail Pancing

Kail pancing adalah elemen penting yang digunakan untuk memancing ikan. Benda selalu dibawa oleh orang yang hobi memancing. Saat SIM card kita tiba-tiba mengalami kendala namun tak ada SIM Injector tak ada salahnya untuk menggunakan kail pancing sebagai penggantinya.

Yang penting kail tersebut memiliki ukuran kecil namun tajam sehingga kuat untuk membuka slot SIM card.

Dengan alat-alat yang sudah disebutkan di atas, bisa kamu jadikan referensi jika suatu saat kamu alat pengganti SIM Injector untuk membuka Slot SIM Card.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia