Rekomendasi 5 Aplikasi Gambar Android

Rekomendasi 5 Aplikasi Gambar Android

Efishantsea.com Dengan keluasan fitur Hp android, kita bisa menggunakannya tidak sebatas untuk komunikasi saja, melainkan untuk keperluan lain seperti menggambar. Membuat sketsa, mewarnai dan membuat sebuah karya adalah sesuatu yang bisa dilakukan pada aplikasi yang tersedia di Android.

Sifatnya yang praktis dan mudah diakses menjadi alasan kenapa Aplikasi-aplikasi menggambar android bisa diminati. Memakainya juga akan mengurangi ketergantungan kita terhadap kertas.

Aplikasi Gambar Android

Berikut ini adalah rekomendasi 5 Aplikasi Menggambar Android terbaik:

Ibis Paint X

Ibis Paint X merupakan aplikasi besutan ibis inc dan merupakan aplikasi desain grafis terbanyak diunduh play store. Angka unduhannya Mencapai 50 Juta. Aplikasi ini cocok buat kita yang hobi membuat ilustrasi.

Ada lebih dari 300 brush dan layer unlimited untuk pengalaman ekplorasi Desain yang lebih baik. Progres menggambar juga bisa diamati lewat fitur perekam video. Tersedia fitur mode Blending, stroke, filter dan masih banyak lagi. Untuk menghindari iklan kita juga meng-upgradenya menjadi premium.

Ibis Paint X mempunyai ukuran sebesar 55 MB.

dotpict- Easy to pixel Art

Membuat karya grafis berstyle pixel Art merupakan sebuah trend yang lagi berkembang. Tak perlu perangkat mahal untuk membuatnya. Ambil Smartphone dan download aplikasi dotpict- Easy to pixel Art. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah digunakan. Cukup dengan mengarahkan kursornya, dan klik.

Pengalaman menggunakan aplikasi ini begitu menyenangkan. Menggambar pixels bisa dilakukan di gawai android, tanpa menggunakan stylush dan perlengkapan mahal lainnya. Cukup pakai dan buatlah karya yang menakjubkan.

Aplikasi ini bisa di unduh dengan ukuran 12 MB.

Bamboo Paper

Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi bernama Bamboo Paper. Aplikasi ini mengusung interface yang sederhana dan diperuntukkan untuk smartphone dan tablet Android.

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk membuat sketsa-sketsa desain, infografis, gambar statistik dan sebagainya. Variasi kuas yang disederhanakan juga banyak, kita juga bisa melakukan zooming untuk memperbagus hasil desain kita.

Adobe Illustrator

Siapa yang tak kenal ? Adobe, perusahaan teknologi aplikasi grafis ini memang sudah memiliki nama dalam kancah industri desain grafis. Salah satu produk larisnya adalah Adobe illustrator. Setelah hadir lebih dulu dalam platform komputer, kini aplikasi Adobe Illustrator sudah bisa didapatkan dalam versi aplikasi android.

Interface yang mudah dipahami, dukungan instruksi yang lengkap, dan sistem mekanika kontrol yang cepat membuat aplikasi ini masuk daftar rekomendasi. Spesialnya, aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis

PaperColor

Rekomendasi pamungkas ada aplikasi PaperColor. Aplikasi ini mengusung mode kerja yang berbeda dibandingkan aplikasi gambar lainnya. Kita langsung disuguhi pena untuk menggambar. Ini membuat kita merasakan bagaimana sensasinya menggambar langsung dalam seperangkat handphone.

Pilihan kuas dan ketebalannya lebih banyak dibandingkan aplikasi lainnya. Aplikasi ini cocok dipakai untuk wahana berlatih menggambar dengan tempo cepat. Untuk mendapatkan dukungan ektra kita perlu upgrade ke versi berbayar.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia