FreeBuds 4 usung teknologi Adaptive Ear Matching (AEM)

Agar dapat meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, FreeBuds 4 diinformasikan menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM).

Selain tablet MatePad 11, Huawei hari ini (5/4) juga meluncurkan earphone TWS FreeBuds terbarunya. Tidak ketinggalan pula fitur guna menawarkan kenyamanan saat mendengarkan musik, yaitu ANC yang secara aktif memblokir suara berisik di sekitar lingkungan pengguna.

“Melalui penelitian dan inovasi tanpa henti, dengan bangga kami memperkenalkan anggota baru keluarga FreeBuds. Mewarisi teknologi ANC open-fit dan sekali lagi mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. Huawei FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif untuk pengalaman pemakaian dan mendengarkan”, kata Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Huawei FreeBuds 4 sebagai tambahan baru dari seri FreeBuds mewarisi teknologi open-fit Active Noise Cancellation (ANC) pertama di dunia dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, pengguna diklaim dapat merasakan kenyamanan menggunakan yang ringan, kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas, FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas audio tetapi juga membawa pengalaman mendengarkan open-fit ANC ke tingkat yang jauh berbeda.

Agar dapat meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, FreeBuds 4 diinformasikan menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation dan merupakan earbuds open-fit pertama di industri yang mengimplementasikan teknologi ini. Saat noise cancellation diaktifkan, earbud secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap pengguna, menghasilkan pengalaman noise cancellation yang paling nyaman.

Dalam hal baterai, Ketika ANC dimatikan, TWS tersebut menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam. Selain itu, teknologi quick charge menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang tingkat baterai ketika berada di luar atau sedang terburu-buru. Jika kamu tertarik, siapkan kocek Rp2.199.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia