gim baru Xbox Game Pass periode Agustus 2021

Xbox Game Pass akan menambahkan 7 gim baru dalam platformnya selama periode Agustus 2021, termasuk Curse of the Dead Gods dari Passtech Games.

Xbox Game Pass secara teratur menambahkan daftar gim baru ke katalognya, untuk diunduh pelanggan. Lusinan gim pada layanan berlangganan video game milik Microsoft itu cukup memanjakan pengguna dengan variasi yang cukup banyak. Mulai dari judul-judul populer ditambah semakin banyak gim indie yang mungkin tidak diketahui oleh kebanyakan orang.

Tren terus berlanjut dan kini perusahaan kembali menambahkan gim baru untuk periode Agustus 2021, dilaporkan oleh GameRant (6/8). Tidak tanggung-tanggung, terdapat 7 gim baru yang ditambahkan dan tersebar di PC, konsol, dan versi cloud dari Xbox Game Pass.

Bagi penggemar aksi, terdapat gim berjudul Curse of the Dead Gods terbaru dari Passtech Games. Sementara bagi penggemar gim skateboard, kalian dapat mengakses dua gim dari seri Skate EA, yaitu seri asli dari tahun 2007 dan Skate 3 dari tahun 2010.

Bersama dengan judul-judul lama itu, pemain bisa mendapatkan versi terbaru dari judul klasik Lumines Remastered dan Katamari Demacy Reroll. Melengkapi gim tersebut, terdapat beberapa judul yang lebih bercita rasa indie, terdiri dari Starmancer, sebuah konstruksi sci-fi dan sim manajemen, serta Dodgeball Academia, gim yang menawarkan pemain alternatif RPG-sentris yang lebih menarik daripada Knockout City. Tentu saja, gim di atas tidak diluncurkan dalam satu hari yang sama. Mereka akan dihadirkan secara bergantian di sepanjang bulan Agustus.

Di samping kabar baik, selalu ada kabar buruk. Sayangnya, beberapa judul pihak ketiga terbesar di Xbox Game Pass dijadwalkan untuk dihapus dari layanan, salah satunya GTA V. Gim tersebut akan meninggalkan Game Pass pada 8 Agustus. Final Fantasy 7 dan Darksiders Genesis juga menyusul pada 16 Agustus mendatang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia