Ini harga dan spesifikasi Advan G9

Advan akhirnya kembali mewarnai pasar smartphone Indonesia. Perusahaan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan G9.

Advan akhirnya kembali mewarnai pasar smartphone Indonesia. Perusahaan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan G9. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasiatas penyimpanan dan layar yang lebih besar.

Advan G9 dilengkapi RAM 4GB yang memberikan kecepatan dalam memproses berbagai data, serta layar waterdrop 6,6 inci. Advan mengklaim layar Advan G9 dibekali dengan pencahayaan lebih cerah sehingga membuat tayangan film, video dan konten media sosial terasa lebih tajam dan nyaman dipandang.

“Kami senang dapat menghadirkan Advan G9. Produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk menikmati hiburan, sekaligus bersosial media. Dukungan ruang penyimpanan yang besar, serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemi sekarang ini,” kata Chandra Tansri, CEO Advan.

Sementara itu penyimpanan internalnya dibekali kapasitas 32GB. Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core A55 1.6GHz + 1.2GHz. Dukungan ini disebut Advan dapat menawarkan performa tinggi dan mulus untuk menjalankan berbagai game favorit. Selain itu, ada pula dukungan baterai 5200 mAh untuk menopang performa smartphone.

Spesifikasi kamera Advan G9 didukung dengan empat kamera. Konfigurasinya mencakup kamera utama 16MP serta 0,3MP untuk tiga kamera lainnya yang mampu memberikan efek bokeh. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan disertai fitur Beauty.

Advan G9 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Silver dan Blue. Harga Advan G9 dibanderol Rp 1.199.000 dan dijual mulai 4 Agustus 2021 di Advan official store di Lazada.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia