Stranger Things 4 bakal tayang 2022

Netflix baru saja merilis trailer serta gambar HD untuk Stranger Things 4 yang akan tayang tahun 2022.

Netflix merilis gambar HD baru dari trailer Stranger Things musim keempat. Meskipun belum diumumkan tanggal tayang sejauh ini, serial ini dipastikan akan memasuki platform streaming pada 2022. Musim keempat akan melanjutkan cerita dari seri sebelumnya di mana Jim Hopper (David Harbour) yang tampaknya tewas dalam perjuangan menyelamatkan Hawkins, hidup kembali di penjara Rusia.

Akun Twitter Netflix Geeked belum lama ini membagikan beberapa gambar HD baru dari trailer Stranger Things musim 4. Gambar tersebut mengungkapkan karakter yang kembali dari musim sebelumnya, termasuk Eleven (Millie B. Brown), Hopper, Will (Noah Schnapp) , Dustin (Gatten Matarazzo), Mike (Finn Wolfhard), Steve (Joe Keery), Lucas (Caleb McLaughlin), Nancy (Natalia Deer) dan Max (Sadie Sink).

Gambar HD yang baru dirilis ini juga memberi sedikit gambaran tentang apa yang dapat penggemar harapkan untuk serial mendatang. Eleven terlihat ditangkap oleh pihak berwenang. Pada gambar lain, Hopper membawa senjata yang mengeluarkan api, yang sepertinya sedang mencari Eleven. Pria ini juga hadir dengan tampilan baru tanpa rambut.

Alur cerita mungkin akan lebih dipahami jika menonton trailer-nya yang juga baru dirilis. Di samping itu, trailer mengonfirmasi serial akan tayang pada 2022.

Stranger Things pertama kali tayang musim pertama pada 2016. Serial ini dibuat oleh Duffer bersaudara, yang terdiri dari Matt dan Ross Duffer. Bertempat di Hawkins, Indiana pada 1980-an, plot dimulai ketika seorang anak laki-laki bernama Will Byers secara misterius menghilang dalam peristiwa supernatural dan seorang gadis muda dengan kekuatan psikokinetik bernama Eleven muncul di kota.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia