Elon Musk ingin jadi CEO Apple

Dalam sebuah buku berjudul Power Play: Tesla, Elon Musk, and the Bet of the Century, disebutkan Elon Musk ingin rebut posisi CEO Apple dari Tim Cook.

Sebuah buku berjudul Power Play: Tesla, Elon Musk, and the Bet of the Century telah membuat para penggemar teknologi kaget. Sebab, dalam buku yang akan segera diluncurkan tersebut, disebutkan bahwa CEO Tesla, Elon Musk ingin merebut posisi CEO Apple.

Buku yang dibuat oleh reporter The Wall Street Journal bernama Tim Higgins tersebut menyebutkan bahwa pada 2016 silam, Musk telah menuntut Apple untuk menjadi CEO perusahaan tersebut dalam sebuah panggilan telepon ke CEO Apple saat ini, Tim Cook.

Higgins mengatakan bahwa apa yang dia tulis merupakan hasil bocoran dari salah satu orang terdekat Musk yang mengaku mendengar percakapan tersebut. Tentu saja, kabar ini merupakan sebuah kabar yang membuat orang kaget.

Menanggapi hal tersebut, Musk pun membuat pernyataan dalam akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan bahwa dia dan Cook tidak pernah berbicara satu sama lain, apa lagi meminta untuk menjadi CEO Apple.

Di sisi lain, The Verge (1/8) melaporkan bahwa Apple juga telah memberikan respon mereka. Pihak perwakilan Apple berkomentar dengan merujuk pada pernyataan yang dibuat Cook selama wawancara dengan Kara Swisher dari The New York Times beberapa waktu lalu.

“Saya belum pernah berbicara dengan Elon, meskipun saya sangat mengagumi dan menghormati perusahaan yang dia bangun,” kata Cook kala itu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia