Microsoft akan satukan aplikasi OneNote

Jika saat ini ada dua versi dari aplikasi OneNote, dalam satu tahun kedepan Microsoft akan menggabungkan kedua aplikasi tersebut.

Microsoft tampaknya akan sibuk selama satu tahun kedepan. Sebab, mereka berencana untuk menggabungkan aplikasi OneNote yang saat ini terbagi menjadi dua segmen menjadi sebuah satu aplikasi saja.

Selain akan menggabungkan kedua versi OneNote yang ada, Microsoft juga akan memberikan beberapa pembaruan fitur. Hal ini dilakukan untuk memastikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya.

Jika kalian tidak tahu, saat ini, ada dua versi yang dapat digunakan pengguna, yakni Aplikasi OneNote yang diinstal dengan Office dan aplikasi OneNote untuk Windows 10 yang tersedia di Microsoft Store.

Engadget (8/8) mengatakan bahwa mereka akan memberikan memberikan program penyegaran visual di aplikasi tersebut. Hal ini sejalan dengan filosofi mereka di Windows 11 yang mengedepankan aplikasi yang praktis.

Para pengguna aplikasi yang diinstal dengan Office tidak perlu melakukan apa pun selain menunggu pembaruan yang akan datang diluncurkan. Bagi mereka yang menggunakan OneNote untuk Windows 10, Microsoft akan mengirimkan mereka undangan dalam aplikasi untuk memutakhirkan ke aplikasi lain setelah siap.

Microsoft awalnya bermaksud untuk mematikan aplikasi OneNote ketika aplikasi untuk Windows 10 tersedia. Tetapi mereka mengubah rencananya dan menghidupkan aplikasi tersebut kembali pada tahun 2019. Saat ini, semakin banyak pengguna yang menggunakan OneNote untuk membantu mengorganisir pekerjaan mereka.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia