Honor jalin kemitraan dengan Porsche untuk seri Magic3

Mengikuti jejak Huawei, kini Honor dilaporkan juga menjalin kemitraan dengan produsen mobil, Porsche untuk seri Magic3.

Huawei adalah salah satu produsen Tiongkok pertama yang bermitra dengan perusahaan mobil, Porsche. Kemitraan dengan merek kendaraan premium itu menghasilkan beberapa model smartphone Huawei edisi Porsche Design dan bahkan smartwatch dengan edisi yang sama.

Sayangnya, kemitraan tidak pernah melebar ke mantan anak perusahaannya, Honor. Sekarang setelah Honor tidak terikat dengan Huawei lagi, tampaknya Porsche memiliki kemitraan dengan perusahaan independen tersebut.

Hal ini dilaporkan oleh leaker melalui akun Weibo dengan nama Panda is Bald dari Tiongkok. Ia mengungkapkan, seri Magic3 yang akan datang memiliki edisi Porsche. Terdapat tiga model dalam seri Magic3, meliputi Magic3, Magic3 Pro, dan Magic3 Porsche. Anehnya, Magic3 SE dan Pro+ yang disebutkan bocoran lain bulan lalu, tidak disebutkan kali ini.

Spesifikasi hanya menyebutkan tentang Magic3 Pro. Leaker mengatakan, model Pro akan memiliki desain serupa dengan Huawei Mate 40 Pro yang dirilis tahun lalu. Smartphone edisi Porsche akan memiliki dukungan untuk pengisian kabel cepat 66W dan pengisian nirkabel cepat 50W. Penguncian wajah 3D juga akan disematkan sebagai opsi kunci layar.

Beralih ke kamera, Magic3 Pro mengusung quad-camera yang terdiri dari sensor 50MP dan tiga sensor 64MP. Prosesornya menggunakan Snapdragon 888 Plus dan menjalankan Magic UI 5.0 di luar kotak.

Meskipun leaker memiliki rekam jejak yang baik, namun tidak bisa percaya begitu saja dengan bocoran ini. Di samping itu, tidak ada bukti nyata yang mendukung klaimnya. Namun demikian, seri Magic3 akan diluncurkan dalam beberapa hari, jadi tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengetahui kebenarannya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia