Riasan Terbaik Aktris Gemma Chan, Natural sampai Preppy

www.instagram.com

Gemma Chan, salah satu aktris keturunan Asia yang berkiprah di Hollywood ini memang punya pembawaan yang kalem dan anggun. Tak heran kalau ia jadi idola baru. Setelah tampil apik di film Crazy Rich Asians, film terbarunya dari MCU yang berjudul Eternals bakal segera rilis.

Gemma Chan juga punya gaya khas sendiri saat merias wajahnya. Elegan dan jauh dari kesan menor. Berikut beberapa inspirasi riasannya buat kita analisa bersama.

1. Tampil glowing dengan glitter di bawah mata



www.instagram.com

Riasan ini dipakai Gemma saat menghadiri acara penutupan Cannes Film Festival beberapa waktu lalu. Dengan gaun emas bercorak bunga, ia tampak mengenakan glitter di bawah matanya. Dipadu dengan bibir merah merona. Anggun dan preppy, mewah banget tampilannya.



2. Kalem untuk acara siang hari



www.instagram.com

Sebelum malam penutupan, Gemma Chan juga tampak hadir di acara pembukaannya di siang hari. Tampak riasannya lebih kalem dengan nuansa nude pink di bibir dan matanya. Untuk gaunnya, ia masih menggunakan nuansa emas.

3. Biru dan merah untuk Golden Globes



www.instagram.com

Di acara Golden Globes tahun 2019 lalu, Gemma turut hadir dengan riasan preppy. Bibir merah menyala dan sedikit shimmer di bagian mata. Diimbangi dengan hairdo yang sederhana, tapi rapi dan gaun biru polos yang minimalis.

4. Bisa tampil dengan no-makeup makeup di acara pemotretan



www.instagram.com

Di acara pemotretan pun, Gemma bisa tampil dengan riasan ala no-makeup. Warna nude pink andalannya masih dipilih. Tinggal contour dan highlighter untuk menonjolkan tulang pipinya yang tinggi. Cantik dan elegan tanpa polesan berlebih.

5. Tampil dengan makeup nude yang matte



www.instagram.com

Tanpa highlighter, riasan Gemma Chan kali ini diberi matte finish. Meski begitu, ia tetap tampak segar dan warna pilihannya pas dengan tone kulitnya yang hangat. Ia tampak hanya membubuhkan lip balm di bagian bibir, sedikit contour di rahang dan lekuk pipi, serta nude dan beige eyeshadow di mata.

6. Masih matte dan nude, tetapi lebih gelap



www.instagram.com

Masih senada dengan riasan sebelumnya, kali ini MUA Gemma memilih darker pallette untuk wajahnya. Hasilnya tetap elegan dan sedikit gothic. Apalagi dipadu dengan pilihan dress warna navy.

7. Burgundy lips untuk cover majalah



www.instagram.com

Selain warna-warna nude, Gemma juga cocok dengan warna-warna gelap. Macam lipstik burgundy dan mild smokey eyes-nya. Dipadu dengan pakaian dan hairdo formal, tampilan preppy Gemma Chan bisa ditiru untuk acara resmimu.

8. Tampil serba silver di Met Gala 2019



www.instagram.com

Di acara lain, Gemma tampak mengenakan pakaian dan aksesoris serba silver. Senada dengan riasan matanya. Untuk bibir, ia setia dengan warna nude pink yang netral, tetapi berikan kesan segar di riasannya kala itu.

9. All red



www.instagram.com

Sebagai model, nggak aneh melihat Gemma tampil beda dari waktu ke waktu. Kali ini ia mencoba bergaya serba merah dengan bibir dan dress merah menyala. Agar tetap imbang dan enak dipandang, pipi dan kelopak matanya diberi olesan warna merah yang sheer.

10. Apple of the cheek jadi andalannya



www.instagram.com

Gemma punya wajah yang sedikit bulat, tetapi bukan halangan untuk tampil menawan. Ia justru menonjolkan bagian apple of the cheek-nya yang manis. Dengan bantuan sedikit highlighter dan blush, riasannya yang bernuansa beige ini membuatnya bersinar di tengah sorotan kamera dan lampu.

Dari sepuluh riasan Gemma Chan di atas, mana yang tertarik kamu adopsi?


IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia