TV OLED Xiaomi akan tersedia dalam dua ukuran

Meski detail lebih lanjut dari TV OLED itu belum terungkap, perangkat generasi kedua dari Xiaomi tersebut telah disiapkan untuk pemesanan di Tiongkok.

Belum lama ini Xiaomi mengumukan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran pada pada tanggal 10 Agustus, di mana Mi Mix 4 akan menjadi produk unggulannya. Selain Mi Mix 4 flagsip, perusahaan ini juga akan meluncurkan Mi Pad 5, speaker pintar flagship, dan TV OLED generasi baru.

Tahun lalu perusahaan ini meluncurkan smart TV OLED pertama lewat seri Mi TV Master. TV OLED yang akan datang akan menjadi TV OLED kedua Xiaomi dan poster teaser baru-baru ini menyatakan bahwa perangkat itu akan “memberi arti baru TV OLED lagi”.

Dilansir dari Gizmochina (9/8), meski detail lebih lanjut dari TV OLED itu belum terungkap, perangkat generasi kedua dari Xiaomi tersebut telah disiapkan untuk pemesanan di Jingdong (JD.com), Tiongkok. Halaman tersebut menunjukkan bahwa smart TV akan tersedia dalam dua ukuran berbeda, yaitu 55 inci dan 65 inci. Inilah yang terungkap dalam daftar itu.

Di sisi lain, perlu dicatat bahwa seri Mi TV Master yang meluncur tahun lalu hanya tersedia dalam ukuran layar 65 inci. Mi TV OLED generasi pertama ini juga memiliki resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dan mendukung refresh rate 120 Hz, teknologi MEMC, variable refresh rate (VRR), dan Auto Low Latency Mode (ALLM).

Ini menggunakan desain layar bezel-less empat sisi dengan rasio screen-to-body hingga 98,8%. Fitur lain pada seri Mi TV Master OLED 65 inci adalah pijakan kaca, RGB di bagian bawah, remote control logam, DC Dimming, Always-on Display (AOD), dan Professional Gaming Mode.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia