Gerai Indosat Ooredoo kini tersedia versi online

Gerai Online menjadi alternatif bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian perdana IM3 Ooredoo maupun produk Indosat Ooredoo lainnya.

Pandemi mengharuskan orang-orang untuk tetap di rumah demi memutus mata rantai Covid-19. Hal ini juga mendorong berbagai perusahaan untuk menghadirkan alternatif layanan yang bisa dijangkau dari jarak jauh tanpa harus keluar rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama pandemi, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan Gerai Online. Fasilitas ini menjadi alternatif bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian perdana IM3 Ooredoo maupun produk Indosat Ooredoo lainnya. Tak hanya itu, melalui Gerai Online pelanggan juga dapat melakukan berbagai aktivitas sebagaimana di gerai offline. Misalnya untuk upgrade ke jaringan, pergantian SIM 4G dan lain sebagainya.

“Inovasi sudah menjadi darah daging Indosat Ooredoo, tapi kita memastikan inovasi kita harus relevan dengan keadaan dan membantu masyarakat. Kita lihat situasi saat ini, inovasi kita untuk bantu masyarakat, gimana caranya masyarakat nggak perlu keluar rumah tapi internet tetap lancar. Dibuatlah Gerai Online,” kata VP-Head of Digital Care, Reginald Agustian dalam peluncuran Gerai Online (12/8).

Gerai Online Indosat Ooredoo hadir dalam format website, sehingga pelanggan bisa mengakses layanan tersebut dimana saja dan kapan saja. Selain itu, layanan ini juga tak mengharuskan pelanggan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Di antara layanan yang bisa didapatkan dari Gerai Online ini mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.

Pembelian kartu perdana juga akan dikirimkan di hari yang sama atau keesokan harinya tanpa dikenakan biaya tambahan alias gratis ongkir. Sementara layanan yang membutuhkan hal teknis juga dapat dilakukan melalui Gerai Online, dimana proses teknis akan dibantu oleh Customer Service Indosat Ooredoo. Layanan Gerai Online bisa Anda akses disini.

Selain layanan Gerai Online, Indosat Ooredoo juga meluncurkan kampanye Bersatu Untuk Merdeka. Kampany ini mengajak kita untuk dapat bahu-membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Melalui kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo juga ingin menginspirasi masyarakat dengan pertama kalinya menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior. Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia