Marvel hitung mundur serial Hawkeye yang tayang 24 November

Tinggal 103 hari lagi sebelum episode perdana Hawkeye tayang di Disney+ berdasarkan hitung mundur Marvel hari ini (12/8).

Setelah sukses dengan serial di Fase Empat meliputi WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki, kini MCU siap untuk menayangkan serial Hawkeye. Ini akan menjadi penampilan solo pertama bagi Jeremy Renner, pemeran Clint Barton atau Hawkeye, setelah debut waralaba sekitar satu dekade lalu.

Jelang pemutaran perdana pada 24 November mendatang di platform Disney+, Marvel resmi memulai promosi lewat hitung mundur (countdown) di situs resminya. Per hari ini, countdown menunjukkan 103 hari lagi sebelum episode perdana Hawkeye tayang.

Sejauh ini belum ada detail plot yang diketahui, namun pemeran yang akan ikut bermain sudah diumumkan. Mereka termasuk Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan Alaqua Cox.

Satu-satunya cuplikan dari serial tersebut menunjukkan Barton yang tampaknya membimbing Bishop untuk mengambil alih perannya. Dikutip dari ScreenRant (12/8), spekulasi menunjukkan banyak entitas kunci seperti Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus), Kingpin (Vincent D’Onofrio), dan Matt Murdock (Charlie Cox) akan muncul dalam serial ini.

Namun, satu karakter yang dipastikan akan tampil di Hawkeye adalah Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh. Adik dari Scarlett Johansson ini pertama kali muncul dalam film solo Black Widow.

Saat pertama kali dikonfirmasi bergabung dalam serial, Pugh tampaknya akan bersekutu dengan para pahlawan. Tetapi perannya kemudian diubah setelah dia dihasut oleh Valentina dalam adegan pasca kredit Black Widow.

Informasi lebih lanjut masih dibutuhkan untuk mengetahui alur cerita yang akan ditampilkan dalam Hawkeye. Dengan countdown menandai promosi serial, studio mungkin akan memberikan lebih banyak materi, seperti trailer dan poster resmi lainnya. Mari kita nantikan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia