ASN Caci Maki Pedagang Bubur

Headlines.id – Diduga kesal mengantri makanan terlalu lama, seorang pria yang diduga sebagai aparatur sipil negara atau asn, melakukan sikap yang arogan dan tidak patut dicontoh . Pria paruh baya itu menantang seorang warga untuk berkelahi, bahkan melemparkan batu.

Dalam video viral yang beredar di social media, seorang pria yang bersitegang dengan, seorang konsumen yang membeli bubur ayam, di lokasi museum lampung, yang berada dijalan zainal abidin pagar alam, raja basa – bandar lampung, pada senin pagi tadi .

Sempat terjadi adu argumen, namun karena kesal pria yang di duga asn itu mengambil sesuatu benda di bawah dan melemparkan-nya kearah pria ini, dan tak lama ia langsung bergagas berjalan meninggalkan lokasi, sambil memberikan ancaman dengan mengacungkan tangannya .

Sementara, heri, karyawan bubur ayam, mengatakan, pria ini sempat mencaci maki dirinya dengan perkataan kasar. Dan mengeluarkan kata-kata ancaman membubarkan lapak pedagang.

Sementara itu, pelanggan bubur ayam dan juga yang sempat merekam sikap arogan pria ini, mengatakan awalnya pria itu duduk di hadapannya menunggu pesanannya dengan mengenakan kemeja batik merah dengan pin berlambang siger di dada bajunya.

Tak berselang lama, pria itu tiba-tiba memukul meja dengan keras. Sambil berjalan pria itu mengumpat pada pedagang dengan kata-kata kasar, namun ia mencoba untuk menenangkan. Bukan-nya merendah, pria ini malah mengajak berkelahi sambil membuka baju dan menantang.

Atas kejadian ini royyan telah melaporkan pristiwa ini ke polresta bandar lampung, dan membawa barang bukti berupa rekaman video dari handpone dan rekaman cctv.(wrt/hli)




IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia