ASUS resmi kenalkan VivoMini VC66-C2

Memiliki julukan komputer ultracompact, ASUS VivoMini VC66-C2 memiliki performa tinggi serta ekspansi yang cukup besar.

ASUS baru saja mengumumkan kehadiran VivoMini VC66-C2, sebuah komputer ultracompact terbaru. Mini PC ini ditujukan untuk para pekerja atau kebutuhan lain baik di kantor, di rumah, dan di tempat-tempat lainnya.

Didukung oleh Intel Core generasi ke-10, para pengguna akan mendapatkan performa yang sangat baik. Tak ketinggalan, PC ini sudah mendukung RAM DDR4 2933 MHz hingga 64GB yang cukup kencang untuk sebuah PC kantoran.

Pengguna juga mendapatkan dukungan tampilan 4K UHD, dimana dapat mereka gunakan untuk menikmati konten multimedia. Pengguna juga akan mendapatkan satu slot SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inch atau tiga SSD M.2 dan satu hard drive 2,5 inch, serta sebuah disk drive optik.

Fleksibilitas ini membuat pengguna dapat menggunakan VivoMini VC66-C2 sebagai server file, platform pengeditan media, atau hanya sebagai mini PC untuk pekerjaan sehari-hari dan sarana hiburan.

Produk ini juga ideal untuk terminal tempat berjualan, papan reklame digital, tampilan kios atau sebagai workstation.

Untuk I/O, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (13/8), terdapat tiga port USB, termasuk sebuah port USB 3.2 Type-C serbaguna yang terdapat di bagian depan, empat port USB sebagai tambahan pada bagian belakang panel, bersama dengan Intel Gigabit Ethernet, sebuah card reader 4-in-1 dan output audio.

VivoMini VC66-C2 juga memiliki HDMI dan dua output DisplayPort, termasuk satu melalui USB-C. Hadir juga dukungan WiFi 6 terkini dan Bluetooth 5.0 terintegrasi untuk kecepatan nirkabel tinggi dan kemudahan bagi para penggunanya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan ASUS akan secara resmi menjual VivoMini VC66-C2.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia