Honor Watch GS 3 diklaim lebih akurat deteksi detak jantung

Desain smartwatch Watch GS 3 sendiri memiliki bentuk bundar yang terpasang pada casing logam. Ini memiliki dua tombol fisik dan menggunakan tali yang bisa dilepas dengan cepat.

Honor baru saja mengumumkan jam tangan pintar (smartwatch) terbaru. Perangkat wearable ini disebut Honor Watch GS 3, dan perusahaan tersebut hanya berbicara singkat seputar sensor detak jantung baru yang ada di smartwatch ini pada saat peluncurannya.

Keunggulan utama Honor Watch GS 3 adalah sensor PPG 8 salurannya yang juga menggunakan algoritma AI dan AI Engine untuk mengukur detak jantung secara akurat. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, modul detak jantung mencakup modul PPG 8 saluran, detak jantung AI Engine, algoritma pelacakan frekuensi, dan algoritma detak jantung AI.

Dilansir dari Gizmochina (13/8), Honor mengatakan bahwa itu semua bekerja sama untuk menangkap data detak jantung pengguna lebih cepat dan lebih akurat. Namun ini tidak ada perbandingannya, jadi saat ini belum bisa dibilang seberapa baik jika dibandingkan dengan sensor detak jantung lainnya.

Desain smartwatch Watch GS 3 sendiri memiliki bentuk bundar yang terpasang pada casing logam. Ini memiliki dua tombol fisik dan menggunakan tali yang bisa dilepas dengan cepat (quick-release). Perangkat tersebut akan tersedia dalam 3 varian, yaitu Voyager, Streamer Classic, dan Racing Edition.

Varian Voyager memiliki casing perak dan tali kulit biru, Streamer Classic hadir dengan casing emas serta tali kulit coklat, dan Racing Edition dilengkapi dengan casing abu-abu serta tali karet hitam. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Honor Watch GS 3 mulai tersedia beserta harganya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia