Emma Stone dikonfirmasi kembali bintangi Cruella 2

Disney dilaporkan membuat kesepakatan dengan Emma Stone untuk memerankan kembali Cruella de Vil di Cruella 2.

Emma Stone dikabarkan resmi kembali berperan sebagai Cruella de Vil untuk Cruella 2. Proyek Disney dalam menata ulang film animasinya ke live-action terbukti sangat sukses selama dekade terakhir, termasuk Cruella.

Seperti diketahui, Cruella adalah remake live-action yang merupakan prekuel dari animasi 101 Dalmatians. Film rencananya akan dirilis di bioskop pada 2020 lalu, namun Disney terpaksa ditunda hingga 2021 karena pandemi. Disney juga membuat rilis film ini di Disney+, sebagai judul Premier Access pada hari yang sama dengan rilis bioskop.

Seperti dilansir oleh ScreenRant dari Deadline (14/8), sebuah laporan mengatakan Emma Stone sudah menyepakati kesepakatan untuk membintangi sekuel Cruella. Rincian kesepakatan tidak diungkapkan, namun dilaporkan kesepakatan akan menguntungkan bagi Stone dan Disney.

Dengan memanfaatkan film pertama yang berhasil meraup lebih dari USD220 juta di seluruh dunia, sekuelnya harus membuat kemajuan positif. Ini juga bisa menjadi momen besar bagi Disney untuk bernegosiasi dengan bintang-bintang besar dalam proyek mendatang.

Sayangnya, tidak diketahui apakah film akan diluncurkan eksklusif di bioskop, Disney+, atau keduanya. Studio saat ini berada di tengah-tengah pertempuran yang sengit atas rilis Black Widow di Disney+. Film Shang-Chi pun digadang-gadang tidak akan dirilis bersamaan di Disney+. Bagaimanapun, perusahaan harus membuat kesepakatan yang adil dengan para pemeran, khususnya Stone apabila ingin melakukan rilis hibrida.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia