Map baru Valorant Canyon

Riot dikabarkan tengah menyiapkan Map baru yang akan diluncurkan dalam update di bulan Oktober mendatang.

Gim tembak menembak taktis berbasis karakter besutan Riot Games, Valorant, saat ini sedang memasuki Episode 3 Act 1. Update terakhir yang diluncurkan Riot untuk para penggemarnya adalah Map Breeze dan Agent baru bernama KAY/O.

Bagi kalian yang sudah menginginkan hal-hal baru dari gim yang beranggotakan 5 Agent ini tiap Match-nya, jangan khawatir, karena ada beberapa kabar terkait rencana Riot selanjutnya.

Tidak perlu menunggu terlalu lama sedari Map Breeze dikenalkan, Riot dikabarkan tengah menyiapkan Map baru. Informasi terkait Map baru ini dibocorkan oleh seorang leaker dari akun Twitternya. Map baru yang akan hadir ini diduga akan disebut Canyon.

Meski belum ada detail tampilan Map Canyon seperti apa, namun dari beberapa teaser yang dirilis Riot, Canyon akan berupa pegunungan berbatu dengan dua iklim yang berbeda dan terdapat fasilitas tua di atasnya. Idenya mungkin diambil dari Sokovia di film Marvel Avengers: Age of Ultron. Diduga, disitulah lokasi para Agent akan berperang.

Map Canyon juga dikaitkan dengan salah satu Player Card yang dirilis pada update terakhir. Pada Card tersebut, ada pemandangan yang menampilkan latar belakang pegunungan dan jalanan yang mengarah ke sebuah fasilitas tua. Namun, bisa saja ini menjadi Map yang berbeda.

Riot dikabarkan akan meluncurkan Episode 3 Act 2 pada bulan September mendatang. Namun, Riot kabarnya baru akan meluncurkan Map Canyon pada bulan Oktober mendatang. Bertepatan dengan jadwal rilis Act 3.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia