Bocoran Fitbit Charge 5 dengan layar berwarna

Evan Blass membagikan render yang diklaim sebagai Fitbit Charge 5 dengan layar berwarna untuk pertama kalinya.

Google saat ini dilaporkan sedang fokus dengan perangkat jam tangan pintarnya yang juga merupakan pelacak kebugaran, yakni Fitbit. Setelah desainnya pertama kali bocor pada Juli lalu, serangkaian render baru saja muncul memamerkan smartwatch yang diduga Fitbit Charge 5 dengan tampilan layar berwarna.

Dilaporkan oleh 9to5Google, Evan Blass melalui cuitan Twitter membagikan beberapa gambar render yang diklaim sebagai Fitbit Charge 5. Render tersebut memamerkan tiga varian warna, yaitu hitam, hijau-perak, dan putih-emas.

Setiap render memiliki desain yang jelas terinspirasi dari Fitbit Luxe, termasuk penggunaan warna pada produk. Namun, ini bukan poin utama dari render, melainkan tampilan warna pada layar.

Seri Fitbit Charge dikenal dengan layar hitam putih. Namun pada render Fitbit Charge 5 kali ini, pertama kalinya seri tersebut memiliki layar berwarna. Layar juga tidak hanya menunjukkan waktu dan tanggal, tapi juga detak jantung pengguna dan sebuah pengukur yang mungkin berhubungan dengan detak jantung atau langkah kaki.

Beralih ke perangkat kerasnya, terlihat sebuah tombol sentuh di bagian samping jam yang cukup memanjang. Sementara pada bagian lain menunjukkan strap dapat dilepas pasang, seperti model pendahulunya.

Menurut laporan, desain ini mirip dengan bocoran Fitbit Charge 5 sebelumnya yang disebut “Morgan.” Mengingat hal itu, maka kemungkinan besar perangkat ini memang benar adalah Charge 5.

Namun, belum dapat dipastikan selama perusahaan belum mengonfirmasi. Belum diketahui juga kapan perangkat akan resmi dirilis, tapi sebuah spekulasi mengatakan tanggal 23 Oktober adalah jadwalnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia