COLORFUL hadirkan 2 motherboard mini-itx terbaru

Ditujukan untuk para gamer yang ingin memiliki PC kompak, COLORFUL memperkenalkan CVN B560I Gaming Frozen dan CVN B560I Gaming Pro.

COLORFUL baru saja memperkenalkan motherboard Gaming Series mini-ITX CVN B560I generasi terbaru. Motherboard ini diciptakan untuk mereka yang ingin memiliki komputer ringkas, namun tetap bertenaga.

Motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Series mini-ITX hadir dalam dua model. Model yang pertama adalah CVN B560I Gaming Frozen dengan warna hitam dan perak, sedangkan satu lagi adalah CVN B560I Gaming Pro dengan warna hitam dan putih.

Kedua motherboard ini dilengkapi dengan chipset Intel B560 yang mendukung prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan Generasi ke-10. Motherboard ini menggunakan desain 6+2 power phase dengan modul tenaga 60A DrMos yang menghantarkan tenaga yang cukup untuk CPU berperforma tinggi, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/8)

Motherboard ini juga hadir dengan solusi Intel Wi-Fi 6 terbaru untuk konektivitas nirkabel terbaik. Tak luput juga hadir teknologi slot PCIe 4.0 X16 untuk kartu grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce terbaru dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Untuk motherboard CVN B560I Gaming Series mini-ITX, COLORFUL memperbaharui komponen pendingin untuk pengalaman penggunaan terbaik. Pembaharuan ini termasuk heatsink PCH yang lebih besar, tambahan heatsink pada VRM, dan heatsink pada slot M.2.

Motherboard ini juga hadir dengan tambahan power delivery 5V pada ARGB header untuk mendukung perangkat ARGB yang dapat dikontrol dan dikustomisasi lewat perangkat lunak iGame Center.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan motherboard ini akan hadir di pasaran. Begitu juga dengan harga resminya di Indonesia yang hingga saat ini masih belum diketahui.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia