Proyektor mini Canon bisa untuk presentasi dan nonton film

Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor.

Belum lama ini Canon menghadirkan proyektor portabel berukuran mini Canon MP250 ke Indonesia. Dengan ukuran dimensi yang kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, proyektor MP250 diklaim mudah dibawa kemanapun.

Proyektor yang dibekali baterai internal ini dapat menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci hanya dengan jarak 3 meter. Selain bisa dipakai presentasi, Canon MP250 juga bisa digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film atau pertandingan olahraga bersama teman atau keluarga.

Di dalamnya, Canon M250 diperkuat dengan prosesor Quad-Core 1,5 GHz dan RAM 2 GB, sehingga digadang-gadang lancar saat memutar video hingga beresolusi 4K. Proyektor ini didukung dengan sistem operasi Android 7.1.2 sehingga tidak harus selalu terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film.

Pengguna cukup memasukkan flash disk lewat port USB atau slot kartu Micro SD. Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor yang sering digunakan seperti Word, PowerPoint, dan PDF.

Dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh, proyektor ini dapat digunakan selama 2 jam dengan tingkat kecerahan 250 lumen. Bila pengguna ingin menggunakan proyektor ini dalam waktu yang lama seperti menonton film atau presentasi, dapat dihubungkan dengan adaptor sehingga tidak perlu khawatir baterai akan habis.

Proyektor Canon M250 terintegrasi dengan web browser dan koneksi Wi-Fi, pengguna dapat memutar video langsung dari internet menggunakan ponsel atau tablet Android dengan cara mirroring. Pengguna juga dapat berbagi foto, video dan konten multimedia lainnya langsung dari media penyimpanan, seperti Google Drive. Proyektor ini dijual dengan harga Rp6.960.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia