COLORFUL luncurkan RTX 3060 Mini

Untuk memenuhi permintaan para gamer yang ingin memiliki PC ringkas bertenaga, COLORFUL luncurkan iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L.

Salah satu masalah penggemar teknologi dalam merakit sebuah komputer ringkas adalah keterbatasan dalam memilih GPU. Mereka diharuskan memilih untuk menggunakan GPU kelas menengah. Hal ini untuk mengatasi keterbatasan casing untuk sebuah casing berukuran ringkas.

Melihat masalah ini, COLORFUL pun memutuskan untuk memperkenalkan GPU terbaru mereka yang ditujukan untuk komputer berukuran ringkas. Mereka memperkenalkan iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (18/8), GPU ini hadir dengan panjang 182mm dan menggunakan desain 2 slot. Jadi, dengan ukuran yang ringkas ini, gamer akan mendapatkan pilihan GPU yang bertenaga untuk komputer berukuran ringkas mereka.

GPU ini juga hadir dalam warna hitam dan silver, sehingga akan dapat masuk ke tema apapun yang gamer ingin buat. Tak ketinggalan, GPU ini memiliki backplate berwarna putih dengan tag merah bertuliskan “MINI”.

Terdapat juga lightbar RGB pada sisi yang menghadap ke luar agar para gamer dapat menyesuaikan RGB-nya sesuai dengan keinginan mereka.

Beberapa fitur lain pun hadir di iGame GeForce RTX 3060 MINI OC. Seperti GPU COLORFUL lainnya, GPU ini juga hadir dengan fitur One-Key OC yang merupakan sebuah switch di bagian belakang I/O untuk overclocking yang cepat.

Untuk menahan panas berlebih, GPU ini menggunakan heatsink yang lebar dengan empat buah pipa penghantar panas berdiameter 6mm untuk penghantaran panas yang baik dengan Auto Stop Technology yang pintar. Teknologi pendinginan ini dapat beroperasi dengan senyap pada load yang rendah dengan mematikan kipas.

Sayangnya, belum diketahui kapan dan berapa harga dari iGame GeForce RTX 3060 MINI OC di Indonesia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia