Coocaa rilis smart TV S7G ke Indonesia, harga Rp2 jutaan

Coocaa seri S7G dilengkapi dengan Boundless Screen 4.0 sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman bermain gim lebih nyata.

Melalui sub-brand Coocaa, PT Skyworth Indonesia kembali meramaikan tren televisi pintar (smart TV) dengan perilisan Android TV Coocaa S7G ke Indonesia. TV ini hadir dalam 3 ukuran, yang menyertakan 34 inci, 40 inci, dan 43 inci. Perusahaan itu mengatakan bahwa Android TV yang hadir di TV terbaru Coocaa adalah versi 11.

Agar dapat meningkatkan kualitas kontras, smart TV ini sudah dibekali HDR10, sehingga menjanjikan pengalaman menonton tayangan terbaik. Tidak ketinggalan pula fitur Flicker Free sehingga mata pengguna dapat lebih nyaman menonton berbagai macam tayangan di layarnya.

Pandemi yang berkepanjangan ini membuat konsumen mencari cara untuk memenuhi kebutuhan hiburan terbaik selama beraktivitas di rumah. 30% konsumen merasa home entertainment adalah pilihan yang tepat, dan 24% konsumen membeli barang elektronik lainnya, berdasarkan Global Consumer Insights Pulse Survey yang dirilis PwC.

Survey tersebut menunjukan bahwa, pemenuhan kebutuhan hiburan selama di rumah dengan membeli barang elektronik dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan konsumen. Untuk itu, Coocaa melalui seri S7G hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Fairfield Voice Control, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara tanpa remote control.

Coocaa seri S7G dilengkapi dengan Boundless Screen 4.0 sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman bermain gim lebih nyata. Disertifikasi Netflix dan YouTube hingga kualitas surround dari dukungan DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus sehingga TV ini menampilkan suara lebih jelas.

Ada pula fitur bernama Trochilus Extreme 2.0, yang akan mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR. Dengan kualitas gambar halus, sehingga menjadikan film terlihat lebih realistis. Di samping itu, dengan adanya IoT, dapat menghadirkan Smart Home untuk menghubungkan berbagai peralatan rumah melalui Google Assistant. Harga Smart TV ini mulai dari Rp2.774.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia