Realme luncurkan air purifier harga sejutaan

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, realme menghadirkan realme Air Purifier, yang merupakan roduk AIoT terbaru dari realme.

Selain smartphone laptop dan smart TV, realme Indonesia juga menghadirkan perangkat Internet of Things (IoT) berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) baru. Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, realme menghadirkan realme Air Purifier, yang merupakan roduk AIoT terbaru dari realme dalam kategori TechLife.

Realme Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang diklaim dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron. Perangkat ini juga dilengkapi sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, sehingga dapat secara akurat mendeteksi konsentrasi PM2.5.

Secara fisik, terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan. Selain itu, filter H12 HEPA menjebak setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Menurut data dari lab realme, saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95%.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap serendah 46 dB. Sementara dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan.

Durasi penggunaan realme Air Purifier juga dapat diatur secara otomatis, misalnya dua atau empat jam. Saat durasinya habis, realme Air Purifier akan berhenti secara otomatis.

Harga dan Ketersediaan

Realme Air Purifier akan tersedia di JD.ID dan realme.com seharga Rp1.149.000. Realme juga menghadirkan program flash sale pada 19 Agustus dengan harga Rp1.049.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia