realme Smart TV 4K 50 sudah tersedia di Indonesia

Speaker-nya dilengkapi dengan 4 unit berdaya 24W. Ada pula dukungan Dolby Atmos serta DTS sehingga digadang-gadang mampu menyodorkan efek surround yang tersimulasi.

Hari ini (18/8), Indonesia kedatangan televisi pintar (smart TV) dari realme dengan nama realme Smart TV 50. Perangkat ini hadir lewat acara bertajuk realme Fan Fest 2021. Perangkat ini hadir dengan layar 50 inci serta resolusi 4K. Di dalamnya, terdapat prosesor MediaTek serta kapasitas RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Layar TV ini menampilkan layar LCD berbasis VA dengan latar belakang lampu LED. Tidak ketinggalan pula teknologi Dolby Vision sehingga menjanjikan peningkatan kualitas gambar dari berbagai aspek. Tidak ketinggalan pula fitur Chroma Boost Picture Engine yang dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang cukup alami.

Smart TV ini dibekali dengan 4 unit speaker berdaya 24W. Ada pula dukungan Dolby Atmos serta DTS sehingga digadang-gadang mampu menyodorkan efek surround yang tersimulasi. Agar memudahkan pengguna berinteraksi dengan perangkat, realme Smart TV 4K 50 mendukung integrasi Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan TV.

Meskipun di remote control tersedia tombol asisten suara Google Assistant, pengguna juga dapat berbicara langsung ke TV tanpa remote control. Cukup mengatakan “Oke Google”, kemudian pengguna dapat memberi perintah pada perangkat. Fungsi ini juga berfungsi ketika dalam keadaan mati, sehingga dapat terhubung dengan perangkat pintar lainnya demi kemudahan pengoperasian.

Realme Smart TV 4K 50 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10, Google Play Store, dan Chromecast sehingga akan dapat diandalkan bagi pengguna untuk menikmati berbagai konten secara online. Selain itu, perangkat ini memegang sertifikat TÜV Low Blue Light, untuk melindungi kesehatan konsumen dan mengurangi bahaya paparan cahaya biru terlalu intens.

Harga yang ditawarkan untuk realme Smart TV 4K 50 adalah Rp5.799.000. Ada pula potongan harga Rp100 ribu dengan memasukkan kode voucher “REALME100” untuk pembelian di JD.ID sehingga menjadi Rp5.699.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia