Samsung Galaxy A52s 5G hadir dengan 4 kamera 64 MP OIS

Galaxy A52s 5G memiliki layar Super AMOLED Full HD 6,5 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kamera depannya menggunakan resolusi 32 MP di punch-hole.

Setelah meluncurkan Galaxy A52 5G pada Maret lalu, Samsung telah memperbaruinya dengan sedikit penyegaran berupa Galaxy A52s 5G. Ponsel baru ini memiliki sebagian besar spesifikasi Galaxy A52 5G, tetapi prosesor yang lebih unggul.

Desainnya tetap tidak berubah, menggunakan layar Super AMOLED Infinity-O datar dengan punch-hole di tengah untuk kamera depan. Masih ada empat kamera di bagian belakang dan ini berlokasi di modul persegi panjang yang agak menonjol. Ini akan tersedia dalam 4 warna: Awesome Black, Awesome Mint, Awesome Violet, dan Awesome White.

Galaxy A52s 5G memiliki layar Super AMOLED Full HD 6,5 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kamera depannya menggunakan resolusi 32 MP di punch-hole. Prosesornya menggunakan Snapdragon 778G dan diperkuat dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Dilansir dari Gizmochina (18/8), kamera belakangnya memiliki konfigurasi quad-camera. Kamera utama beresolusi 64 MP OIS, kamera kedua dengan lensa ultra lebar beresolusi 12 MP, kamera ketiga menggunakan lensa makro 5 MP, dan terakhir ada kamera depth sensor 5 MP.

Galaxy A52s 5G memiliki sensor sidik jari di dalam layar. Ponsel ini juga dirancang dengan ketahanan air dan debu IP67. Ada baterai 4.500 mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 25W. Samsung mengatakan baterai tersebut akan bertahan hingga 2 hari, tetapi ini tergantung pada pola penggunaan masing-masing.

Fitur lainnya termasuk jack audio, speaker stereo, slot kartu microSD, Samsung Pay, dan One UI 3 berbasis Android 11 dengan fungsi seperti RAM Plus untuk ekspansi memori dan Samsung Kox untuk keamanan. Ada juga Easy Share di Galaxy Eco-System yang merupakan Quick Share yang ditingkatkan untuk berbagi file. Harga untuk Samsung Galaxy A52s adalah £409 (Rp8 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia