Fortnite adopsi gaya bermain Among Us

Fortnite menghadirkan mode permainan baru pada gimnya, yakni Impostor yang mengadopsi gameplay dari Among Us.

Fortnite yang belakangan ini sibuk dengan kolaborasi konser virtual Ariana Grande, menghadirkan mode baru yang tampak seperti gim Among Us. Mode ini disebut Fortnite Impostors, dengan genre pembunuhan anggota dan pengkhianatan.

Dilansir dari Collider (19/8), Fortnite Impostor adalah mode waktu terbatas yang menempatkan pemain sebagai anggota atau pengkhianatan yang bekerja sama dengan Agen Jones dalam gim misterius Imagined Order.

Mode ini dimainkan layaknya bermain Among Us dengan kostum Fortnite. Pemain akan berkeliling maps untuk menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan Fortnite, seperti Battle Bus. Mereka juga harus memenangkan permainan untuk menemukan Impostor yang bertugas menyabotase keberhasilan misi. Berbeda dengan Among Us, Impostor di Fortnite dapat secara acak menteleportasi semua pemain.

Menurut trailer resmi dari Epic Games, mode Impostor ini diatur setelah Agen Jones mengkhianati Imagined Order. Para Impostor yang mencoba melenyapkan agen-agen Imagined Order adalah sekutu Jones dalam membuat organisasi rahasia itu bertekuk lutut.

Terlepas dari itu, Fortnite bukanlah satu-satunya yang mengadopsi Among Us untuk mode permainannya. Call of Duty: Black Ops Cold War juga diketahui baru saja memperkenalkan mode penipu dan kru versi mereka sendiri yang disebut Double Agent.

Fortnite Impostor sudah dapat dimainkan sekarang untuk waktu yang terbatas. Namun, belum ada informasi kapan mode ini akan berakhir.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia