LG PuriCare Wearable Air Purifier baru hadir di Indonesia

Bobot dari perangkat wearable ini hanya 94 gram. Ini berkat inovasi LG untuk menanamkan motor kipas Dual Fans yang lebih kecil dibandingkan dengan generasi awalnya.

PT LG Electronics Indonesia hari ini (19/8) secara resmi merilis PuriCare Wearable Air Purifier generasi kedua. Masker pemurni udara ini menghadirkan berbagai peningkatan sehingga lebih nyaman ketika digunakan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Sekarang generasi terbaru dari LG PuriCare Wearable Air Purifier menghadirkan desain yang lebih kecil dan lebih ramping sehingga lebih nyaman digunakan. Masker pemurni udara ini dilengkapi dengan Hepa filter dan kipas ganda sehingga menjanjikan kebersihan udara yang dihirup.

Selain itu, kipas tersebut dipadukan dengan sensor pernapasan yang mampu mendeteksi perubahan laju aliran udara saat pengguna menarik napas. Disertai dengan pengaturan tiga kecepatan, penggunanya dapat mengubah secara manual menyesuaikan pola pernapasan yang dibutuhkan saat aktivitas ringan maupun aktivitas berat seperti berolahraga yang membutuhkan laju aliran udara lebih cepat.

Pada permukaan depan sisi kiri LG Puricare Wearable Air Purifier terbaru ini terdapat dua garis horizontal yang tersusun ke atas. Ini merupakan lubang bagi speaker yang menjadi bagian fitur VoiceOn. Artinya, pengguna masker tidak perlu meningkatkan volume suara ketika berbicara, berbeda dengan generasi sebelumnya yang tidak dilengkapi fitur VoiceOn.

Fitur tersebut hadir dengan dukungan mikrofon dan speaker yang terintegrasi dalam unit masker pemurni udara LG terbaru. Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup menekan tombol yang terdapat pada sisi bawah perangkat. Ketika aktif, VoiceOn akan bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara.

Bobot dari perangkat wearable ini hanya 94 gram. Ini berkat inovasi LG untuk menanamkan motor kipas Dual Fans yang lebih kecil dibandingkan dengan generasi awalnya. Tidak sekadar mengejar dimensi, motor kipas pada generasi terbaru juga dirancang lebih senyap memberi kenyamanan lebih untuk pengguna.

Meski punya bodi ramping, LG Puricare Wearable Air Purifier generasi baru justru memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 1.000 mAh yang dapat diisi ulang. Dukungan ini membuat masker bertahan hingga 8 jam, dengan pengisian penuh selama 2 jam.

Selain tetap menggunakan HEPA filter dan berbagai peningkatan ini, LG mempertahankan bagian yang dapat dilepas maupun yang memerlukan penggantian berkala. Face Guard berupa silikon yang menempel pada wajah langsung pun dibuat dengan menggunakan material medical grade untuk memberikan keamanan pengguna, serta mencegah kemungkinan terjadinya alergi. Harga untuk LG Puricare Wearable Air Purifier adalah Rp2.499.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia