Microsoft rilis headphone Xbox versi kabel

Pada bagian atas terdapat bantalan kepala yang memungkinkannya nyaman ketika digunakan, dan seharusnya menjadikan pengguna betah meski dipakai dalam durasi lama.

Pada Februari lalu, Microsoft mengumumkan Xbox Wireless Headset. Ini merupakan headphone nirkabel yang dihargai USD99 (Rp1,4 juta) untuk dihubungkan ke konsol Xbox terbaru. Jika Anda pengguna headphone dengan kabel, Microsoft menyediakan model headphone berkabel terbaru yang disebut Xbox Stereo Headset yang lebih terjangkau.

Xbox Stereo Headset dibuat dengan desain yang mirip seperti headphone Xbox Wireless Headset. Ini hadir dengan warna hitam disertai penutup telinga berlapis kulit yang lembut dan kontrol di bagian sisi unit speaker. Tambahannya adalah kabel hijau terang yang memiliki konektor tipe 35 mm di ujungnya.

Dilansir dari Gizmochina (20/8), fitur-fitur yang mendukungnya termasuk suara spasial Windows Sonic, Dolby Atmos, dan DTS Headphone: X. Mikrofon yang hadir pada headphone dapat disesuaikan dan dapat disimpan saat tidak diperlukan. Pengguna masih dapat menyesuaikan volume dengan memutar tombol di earcup kanan. Namun, kini tombol pencampuran audio obrolan/gim di earcup sebelah kiri tidak lagi tersedia.

Pada bagian atas terdapat bantalan kepala yang memungkinkannya nyaman ketika digunakan, dan seharusnya menjadikan pengguna betah meski dipakai dalam durasi lama saat bermain gim atau mendengarkan musik. Ada pula engsel yang memungkinkan unit earcup diputar beberapa derajat ke arah kiri dan kanan.

Microsoft menjual Xbox Stereo headset dengan harga USD59 (Rp850 ribu). Artinya ini akan jauh lebih murah ketimbang versi nirkabel yang dihargai dengan USD99. Selain mekanisme kabel, tidak ada informasi apakah kualitas suara yang dihasilkan akan berbeda dengan versi nirkabel.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia