Siaran Langsung RCTI Udinese vs Juventus

Headlines.idJuventus kembali beraksi melawan Udinese pada hari Minggu, dengan Federico Chiesa, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo diharapkan untuk memulai dalam trisula menyerang.

Pertandingan di Dacia Arena dimulai pukul 17.30 waktu Inggris. Disiarkan langsung di RCTI pukul 23.15 wib 22 Agustus 2021.

Massimiliano Allegri telah kembali ke Allianz Stadium dan bersiap untuk pertandingan Serie A pertamanya di musim baru.

Juventus diperkirakan akan tiba dalam formasi 4-3-3, dengan Aaron Ramsey kemungkinan besar akan menjadi starter di Udine.

Wojciech Szczesny menjadi starter di gawang Bianconeri, dengan duo Brasil Danilo dan Alex Sandro di kanan dan kiri di pertahanan.

Matthijs de Ligt dan Leonadro Bonucci diharapkan menjadi starter di jantung pertahanan, dengan Rodrigo Bentancur, Ramsey dan Federico Bernardeschi kemungkinan akan menjadi trisula lini tengah.

Federico Chiesa melanjutkan di kanan dalam serangan, dengan Ronaldo di kiri dan Dybala, yang saat ini sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Nyonya Tua, akan mulai di tengah.

Udinese seharusnya tiba dalam formasi 3-5-2 yang familiar, dengan pemain Argentina Nahuel Molina di kiri dan Ignacio Pussetto dan Cristo Gonzalez di depan.

Udinese (kemungkinan): Silvestri; Samir, Nuytinck, Becao; Udogie, Arslan, Walace, Pereyra, Molina; Pussetto, Gonzales

Juventus (kemungkinan): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentacur, Ramsey, Bernardeschi; Chiesa, Dybala, Ronaldo (wrt/hli)




IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia