Tanggal rilis Genshin Impact versi 2.1 dan update terbaru

Genshin Impact akan mengeluarkan program spesial untuk menyambut versi 2.1 pada 21 Agustus 2021, dan membagikan hal-hal apa saja yang akan hadir.

Mihoyo dikabarkan akan meluncurkan pembaruan Genshin Impact versi 2.1 yang rencananya akan hadir dengan berbagai hal baru pada 1 September 2021. Sebelumnya di versi 2.0, para pemain sudah bisa menjelajahi Inazuma dan menemukan hal-hal unik. Mulai dari ikut festival, menyaksikan kembang api, hingga bertemu dengan archon Inazuma. Para pemain juga pasti sudah berpetualang di Inazuma mencari harta karun, menyelesaikan berbagai puzzle, hingga melawan musuh baru yang ada di Inazuma.

Dalam kabar terbaru, Genshin Impact akan mengeluarkan program spesial untuk menyambut versi 2.1 pada 21 Agustus 2021 dan memberi tahu hal-hal apa saja yang akan hadir pada Genshin Impact versi 2.1 nanti.

Karakter Baru

Genshin Impact versi 2.1 akan menghadirkan empat karakter baru, yaitu Raiden Shogun, Kujou Sara, Sangonomiya Kokomi, dan Aloy. Raiden Shogun dan Kujou Sara akan keluar di banner pertama pada 1 September 2021, sedangkan Sangonomiya Kokomi akan keluar di banner kedua setelah Raiden Shogun. Ada juga Aloy yang berasal dari crossover Horizon Zero Dawn yang bisa didapatkan secara gratis oleh para pemain Playstation. Sementara itu, Aloy akan hadir di semua platform (PC dan Mobile) pada versi 2.2.

Lokasi Baru

Sebelumnya di Inazuma hanya terdapat tiga pulau, antara lain Narukami Island, Kannazuka, dan Yashiori Island. Pada versi 2.1, akan ada dua pulau baru, yaitu Watatsumi Island dan Seirai Island.

Musuh Baru

Terdapat musuh baru yang akan hadir di versi 2.1, antara lain musuh kecil bernama Specter dengan elemen Anemo, Geo, dan Hydro, boss baru bernama Thunder Manifestation dan Hydro Hypostasis, dan weekly boss Signora yang sebelumnya sudah pernah ditemui oleh para pemain.

Fitur Baru Memancing

Genshin Impact versi 2.1 akan memiliki fitur baru di mana para pemain bisa memancing dan menangkap ikan. Ikan yang ditangkap bisa dirawat di Serenitea Pot untuk mendapatkan hadiah atau bisa dijadikan sebagai bahan masak.

Event Baru

Genshin Impact versi 2.1 juga akan menghadirkan berbagai event baru yang terdiri dari Moonlight Merriment, di mana para pemain akan berpetualang bersama Keqing dan Xiangling, Lunar Realm di mana para pemain diminta untuk menemukan ikan legendaris bernama Lunar Leviathan, serta Hyakunin Ikki yang merupakan turnamen yang dilaksanakan di Inazuma. Tentunya, hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik.

Sejauh ini informasi terkait pembaruan Genshin Impact versi 2.1 masih seputar informasi di atas. Bagi kalian yang tertarik dengan Raiden Shogun ataupun Sangonomiya Kokomi, jangan lupa untuk menabung primogem kalian ya!

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia