Mi TV 5X bakal diperkuat speaker 40W

Xiaomi mengungkapkan sebelumnya bahwa smart TV ini akan memiliki Dolby Atmos, sehingga menjanjikan pengalaman audio premium saat menonton film.

Mi TV 5X adalah salah satu produk yang akan diumumkan Xiaomi di India pada 26 Agustus 2021 di acara Smarter Living 2022. Menjelang perilisannya, media sosial resmi Mi TV India telah mengungkapkan teaser fitur-fitur smart TV itu. Bocoran ini mengungkapkan seputar sistem audionya.

Selain memiliki kualitas gambar yang bagus, sebuah TV juga harus memiliki speaker yang bagus. Ini menjelaskan teaser terbaru Xiaomi yang mengungkapkan bahwa Mi TV 5X akan mengemas speaker stereo 40W.

Dilansir dari Gizmochina (32/8), Xiaomi mengungkapkan sebelumnya bahwa smart TV ini akan memiliki Dolby Atmos, sehingga menjanjikan pengalaman audio premium saat menonton film, dokumenter, dan acara TV favorit.

Seorang pejabat Xiaomi juga mem-posting di Twitter bahwa speaker-nya “yang terbesar yang pernah ada di Mi TV”. Meskipun itu kurang tepat karena Mi TV 6 Extreme Edition menawarkan speaker 100W, speaker Mi TV 5X tentu lebih besar daripada speaker 30W di dalam Mi QLED TV 75.

Sejauh ini, kita tahu bahwa Mi TV 5X akan memiliki desain tri-bezel-less, layar 4K, Dolby Atmos, dan menjalankan sistem Operasi Android TV. Belum ada informasi lebih lanjut seputar harganya. Sebagai informasi, Mi TV 4X 55 diluncurkan dengan harga 34.999 rupee (Rp6,8 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia