WhatsApp untuk iPad tak lama lagi dirilis

Bukan hanya untuk iPad saja, melainkan para pengguna yang menggunakan tablet Android juga akan dapat menggunakan WhatsApp.

WhatsApp baru saja mengungkapkan rencana mereka untuk mendukung multi-perangkat beberapa waktu lalu. Ini berarti, para pengguna dapat menggunakan 1 akun WhatsApp di beberapa perangkat sekaligus.

Namun, dalam beberapa bocoran terbaru, ternyata bukan hanya smartphone saja yang dapat menjalankan fitur tersebut. Namun, para pengguna iPad yang semula tidak bisa menggunakan WhatsApp, kini akan dapat menggunakannya.

Wccftech (23/8) mengatakan bahwa WhatsApp saat ini sedang mengembangkan aplikasi mereka untuk iPad yang dikembangkan bersama pengembangan multi-device 2.0. Ini berarti, perangkat iPad masuk dalam dukungan perangkat tertaut.

Ternyata, tidak hanya untuk iPad saja, namun WhatsApp juga secara general mengembangkan aplikasi WhatsApp untuk tablet Android. Jadi, pengguna akan dapat menggunakan semua perangkat untuk aplikasi tersebut.

Namun, untuk sementara ini para pengguna masih akan memiliki dukungan perangkat terbatas saat menggunakan fitur tersebut. Mereka hanya dapat menggunakan di maksimal 4 perangkat, baik itu laptop/komputer atau iPad atau tablet Android.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan WhatsApp akan menggulirkan fitur tersebut di iPad dan perangkat tablet Android. Yang pasti, dengan fitur ini pengguna akan lebih mudah terhubung di perangkat manapun.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia