Acer Smart TV 4K berukuran 70 inci

TV Acer mendatang akan mendukung opsi konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, USB, dan HDMI bersama dengan fitur-fitur seperti Micro Dimming dan Dolby Atmos.

Meski Acer dikenal dengan laptop dan desktop yang menargetkan berbagai segmen, perusahaan tersebut tampaknya kini berencana untuk memasuki kategori baru secara keseluruhan di pasar India. Sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa mereka bertujuan untuk meluncurkan televisi pintar (smart TV) di pasar negara itu.

Keterangan rahasia diperolah dari informan terkenal Ishan Agarwal. Ia mengungkapkan bahwa merek tersebut akan menghadirkan smart TV di India sekitar bulan September 2021, sebagaimana laporan dari 91Mobiles. Laporan ini menambahkan bahwa Acer berencana meluncurkan smart TV dengan basis Android TV sehingga dapat mengunduh berbagai aplikasi populer di Google Play Store.

Dilansir dari Gizmochina (24/8), TV Acer mendatang akan mendukung opsi konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, USB, dan HDMI bersama dengan fitur-fitur seperti Micro Dimming dan Dolby Atmos. Laporan ini menambahkan bahwa beberapa model juga akan menggunakan desain bezel-less. Perangkat ini bakal tersedia dalam ukuran layar 32 inci, 42 inci, 43 inci, 50 inci, 55 inci, 58 inci, dan 70 inci. Versi HD akan tersedia dalam ukuran 32 inci dan menampung RAM 1,5 GB, refresh rate 60 Hz, dan Contrast ratio 3.000:1.

Model 32 inci juga akan menampilkan versi standar dan bezel-less. Sementara itu, versi 42 inci akan menawarkan resolusi Full HD. Di sisi lain, ukuran 43 inci, 50 inci, 55 inci, dan 70 inci akan hadir dengan resolusi 4K.

Smart TV Acer 4K akan didukung dengan RAM 2 GB, refresh rate 60 Hz, dan contrast ratio 5.000:1. Belum ada informasi lebih lanjut untuk harga pasti TV ini. Meski demikian kisaran harganya diperkirakan antara 20.000 INR hingga 70.000 INR (Rp3,9 juta – Rp13,6 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia