Sinergi Aksi Peduli Waqaf Al Quran di Pelosok Kebumen Jawa Tengah

Headlines.idSinergi Wakaf Qur’an adalah program yang diinisiasikan oleh Yayasan Sinergi Aksi Peduli untuk membantu serta menyalurkan Wakaf Qur’an ke masyarakat yang berada di pelosok desa di Indonesia dengan adanya rangkaian kegiatan yang kekeluargaan dan mengasyikkan.

“Program Sinergi Wakaf Qur’an bertujuan untuk mengajak semua pihak yang ada di Indonesia, baik komunitas, organisasi, NGO, perusahaan, hingga pemerintah untuk saling bersinergi membantu masyarakat yang ingin belajar Al Qur’an dan meningkatkan amal jariah serta ketakwaan kepada Allah SWT”.

Demikian yang dikatakan oleh Kevin Ahessa Julian selaku Ketua Yayasan Sinergi Aksi Peduli, saat diwawancarai pada Senin (23/08/2021) sore.

Kevin Ahessa juga menambahkan bahwa Sinergi Aksi Peduli pada Minggu, 22 Juli 2021 telah melakukan kolaborasi dengan Rumah Qur’an Ar Razaq, Inspire Club Community, UR Plan Group, Muslimah Fillah dan Siaga Peduli Kebumen dalam program Sinergi Wakaf Qur’an dengan pelaksana lapangan yaitu dari Siaga Peduli Kebumen

“Kami melakukan program kolaborasi Sinergi Wakaf Qur’an bersama Siaga Peduli Kebumen yang alhamdulillah disalurkan ke Masjid Baitul Muttaqin Desa Kalirancang, Kebumen adapun yang kami salurkan seperti Al Qur’an, Iqro, hingga Papan Tulis”.

Demikian yang dikatakan oleh Sinta Fitria selaku Perwakilan Sinergi Aksi Peduli yang berada pada saat pelaksanaan, saat diwawancarai pada Minggu (22/08/2021) malam.

Selain menyalurkan Al Qur’an, Iqro, hingga Papan Tulis, pada pelaksanaannya juga melakukan lomba kecil kecilan dengan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, pungkasnya.

Ketua Siaga Peduli Kebumen yaitu Fahrul Sabbikhis mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Sinergi Aksi Peduli, karena telah memberikan bantuan Donasi Kemanusiaan. Semoga Siaga Peduli Kebumen bisa Amanah dan bisa menggunakannya dengan semestinya.

Sinergi Aksi Peduli juga sangat terbuka untuk adanya kolaborasi sosial Sinergi Wakaf Quran dengan berbagai pihak manapun untuk menyukseskan program ini kedepannya dan menjadi bekal amal jariah, ungkap Kevin Ahessa Julian selaku Ketua Yayasan Sinergi Aksi Peduli.(hli)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia