Telkomsel gelar konser virtual Godbless di Maxstream

Telkomsel bersama promotor musik Indonesia Rockin Lilo menggelar konser virtual band legendaris Godbless.

Telkomsel berkolaborasi dengan promotor musik Indonesia, Rockin Lilo membuka era baru industri musik dengan menggelar konser band legendaris Godbless. Konser yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Godbless yang ke-48 ini dilakukan secara virtual berbayar di aplikasi streaming video Telkomsel, Maxstream bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini.”

“Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Konser akan digelar secara virtual dan berbayar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 7-10 malam. Menurut Lilo selaku promotor dari Rockin Lilo, di era ini industri musik harus siap dengan masa depan “online.” Dengan memanfaatkan teknologi dari Telkomsel, Lilo berharap dapat memutar kembali roda industri di Indonesia, yang sempat terpukul karena pandemi.

Tiket konser virtual dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel atau Maxstream dengan dibanderol harga Rp48.000. Setiap pembelian tiket dilengkapi dengan kuota sebesar 3GB, yang terdiri dari 2GB untuk Maxstream dan 1GB bebas kuota yang bisa digunakan untuk keperluan internetan lainnya.

Selain Godbless, konser juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia