Capcom merilis Green Herb dan Red Herb

Capcom merilis Green Herb dan Red Herb secara official di dunia nyata dengan sensasi yang menyegarkan.

Sudah 25 tahun berlalu, Capcom merilis gim survival horror Resident Evil atau biasanya disebut juga dengan Biohazard di Jepang. Gim yang mengharuskan kita bertahan hidup dan melawan berbagai zombie ini sangat populer hingga kini. Tak hanya mengalahkan zombie dengan berbagai senjata yang tersedia dalam gim, Resident Evil juga selalu menawarkan teka teki yang harus dipecahkan sembari diburu oleh zombie.

Untuk merayakan hari ulang tahun Resident Evil yang ke-25, Capcom merilis Green Herb dan Red Herb secara official di dunia nyata. Dua item ikonik ini biasanya sering ditemukan di tiap seri Resident Evil. Dua item ini identik dengan pemulihan darah atau menambah jumlah energi bar. Bila digabungkan, efeknya dapat memulihkan energi atau HP lebih tinggi.

Namun, kedua barang ini sebenarnya bukan untuk dikonsumsi layaknya di Resident Evil. Green Herb dan Red Herb yang dirilis Capcom ini merupakan bath salts. Hal ini menawarkan penggunanya sensasi seperti di dalam gim Resident Evil, sambil dikelilingi oleh aroma dari Green Herb dan Red Herb, tubuh akan menjadi segar.

Tidak hanya Green Herb dan Red Herb, Capcom juga merilis alat tulis yang bertemakan Umbrella, seolah-olah penggunanya merupakan karyawan dari perusahaan Umbrella. Hal ini juga didukung dengan logo Umbrella yang ada di tiap alat tulis. Alat tulis yang tersedia antara lain ballpoint atau pulpen, memo, dan buku laporan berukuran A4.

Dilansir dari Nintendowire (16/8), harga yang ditawarkan oleh Capcom juga berbeda-beda, Green Herb dan Red Herb dijual seharga 550 yen atau sekitar Rp70 ribu per bungkusnya. Sementara itu, Buku laporan dijual seharga 990 yen atau sekitar Rp130 ribu , memo seharga 660 yen atau sekitar Rp86 ribu , dan ballpoint seharga 550 yen. Barang-barang tersebut dapat dipesan melalui toko online official Capcom dan toko Capcom di Tokyo dan Osaka.

Sebelumnya, Capcom juga merilis parfum yang identik dengan karakter-karakter utama di tiap seri Resident Evil, antara lain Chris Redfield dengan logo B.S.A.A, Leon Scott Kennedy dengan logo R.P.D, dan Jill Valentine dengan logo S.T.A.R.S. Ketiga botol parfum ini memiliki ukuran 10 ml dan dijual seharga 6.380 yen atau sekitar Rp836 ribu di toko Capcom.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia