TWS OnePlus Buds Pro bisa terhubung ke 2 perangkat sekaligus

Dari sisi spesifikasi teknis, OnePlus Buds Pro hadir dengan dynamic driver berdiameter 11 mm dan memiliki desain berlapis krom mengkilap.

OnePlus merilis earphone TWS Buds Pro pada bulan lalu. Earphone nirkabel ini hadir dengan aneka fitur seperti Bluetooth V5.2, ANC, sertifikasi IP55, dan pengisian daya nirkabel berbasis Qi. Lantaran memiliki Bluetooth versi 5.2, maka proses pairing dan jangkauannya cukup baik. Meski demikian TWS tersebut tidak memiliki fitur penting yang memungkinkan earphone terhubung ke dua perangkat sekaligus.

Earphone ini tidak memiliki fitur bernama Bluetooth Multipoint, yang memungkinkannya terhubung ke dua perangkat sekaligus dan beralih ke salah satu perangkat dengan mudah. Fitur ini berguna ketika pengguna ingin mendengarkan musik di ponsel dan segera beralih ke laptop untuk beberapa pekerjaan audio. Ada kabar bahwa OnePlus segera membawa fitur yang hilang ini ke OnePlus Buds Pro dan kemungkinan disebut Dual Connection.

Dilansir dari Gizmochina (25/8), OnePlus dalam diskusi dengan orang-orang di XDA Developers. Ini mengungkapkan bahwa perusahaan akan membawa fitur “Dual Connection” dalam pembaruan software di masa mendatang. Fitur ini akan memungkinkan pengguna beralih di antara dua perangkat dengan sangat mudah.

Dari sisi spesifikasi teknis, OnePlus Buds Pro hadir dengan dynamic driver berdiameter 11 mm dan memiliki desain berlapis krom mengkilap. TWS tersebut memiliki dukungan Smart Adaptive Noise Cancellation dan Low latency High-Definition Audio Codec.

Earphone beserta casing-nya diklaim dapat bertahan hingga 38 jam dengan sekali pengisian daya. Ada juga pengisian daya nirkabel bersertifikasi Qi yang akan menawarkan 10 jam pemutaran musik hanya dengan 10 menit pengisian daya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia