5 Keuntungan Kalau Punya Pasangan Kutu Buku. Bikin Malam Minggu Makin Seru!

www.redbookmag.com

Kutu buku adalah julukan buat orang-orang yang suka banget membaca buku. Nggak ada salahnya menjadi seorang kutu buku, karena ada sebuah pepatah yang mengatakan jika membaca buku adalah jendela dunia. Dan sepertinya, pepatah itu memang betul, hampir sebagian besar orang yang suka membaca buku selalu memiliki wawasan yang luas tentang banyak hal. Tapi, sayangnya, label nerd dan cupu selalu menempel lekat pada para kutu buku. Alhasil, hampir sebagian besar kutu buku selalu menjalani malam minggunya dengan menyendiri bersama buku-bukunya.

Tapi, sepertinya kamu harus mulai membuka pandanganmu tentang para kutu buku, karena ternyata dibalik rajinnya mereka membaca buku, ada sebuah kejutan-kejutan seru yang bisa tersaji jika kamu dan dia hang out di malam minggu. Sebuah keuntungan yang jarang dirasakan oleh pasangan umumnya. Penasaran? Langsung aja deh kamu lihat keuntungan para kutu buku ini.

1. Banyak obrolan yang bisa dibicarakan, dari masalah super berat hingga hal-hal receh duniawi



www.capitolromance.com

Dibalik perawakannya yang pendiam dan cupu, para kutu buku biasanya adalah orang yang cerewet dan banyak bicara. Apalagi kalau udah ketemu seseorang yang pas. Kamu akan bisa membahas banyak hal dari yang berat hingga yang sepele. Sebuah keuntungan puya pacar kutu buku yang punya wawasan luas. Nggak takut bakal kehabisan bahan obrolan dan jadi membosankan, semua buku dibaca sih!

2. Cara merayu berbeda dengan orang kebanyakan



unitedwithlove.com

Salah satu keuntungan dari pasangan kutu buku, biasanya dia akan mengambil banyak quote dari buku-buku yang udah dia baca. Nggak jarang quote-quote tersebut menjadi jurus rayuan gombal yang bisa bikin hatimu meleleh. Bukan sekedar rayuan receh, tapi rayuan yang dikombinasikan dengan sastra dan keindahan kata dari buku yang dia baca. Jadi jarang ngarep deh kalau kamu dia bakal ngasih gombalan “Bapak, kamuu…”.

3. Bikin kamu ikutan punya wawasan yang terbuka karena diajak cari buku mulu



modernlywed.com

Mau nggak mau, kamu bakal ketularan suka baca buku kalau pacaran sama kutu buku. Nongkrong pun nggak cuma di café ataupun mall, tapi juga ke toko-toko buku. Bahkan, kalau kamu dan dia udah kecanduan baca buku, petualan mencari buku pun bisa jauh ke toko-toko buku tradisional yang menjual buku-buku lama. Pastinya menjadi sebuah pengalaman jalan bareng pacar yang nggak biasa dan sangat seru.

4. Nggak susah untuk ngasih kado



id.pinterest.com

Keuntungan lain buat kamu yang punya pasangan seorang kutu buku adalah nggak perlu pusing buat nyari kado. Tinggal dateng ke toko buku, cari buku yang dia belom baca dan jadi incarannya. Bungkus, dan kirim deh ke rumahnya. Dampaknya besar, kamu dan dia bakal langgeng sepanjang masa. Yah, semua berkat buku, simpelkan.

5. Kamu bakal selalu bahagia karena doi nggak bakal kepikiran buat selingkuh



photobugcommunity.com

Tingkat persentase perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang kutu buku itu sangat minim. Jadi, kamu nggak bakal deh was-was kalau-kalau pasanganmu selingkuh. Tapi, kamu harus siap diduain sama buku dan juga perpustakaan. Yah, seenggaknya nggak bakal bikin sakit hati dari pada diduain sama cewek lain. Ya, kan?

Seorang kutu buku juga manusia, seperti orang lainnya yang begitu addict dengan hobbynya. Pasti akan terlihat sedikit aneh dan cupu. Tapi, kalau udah tau keuntungan diatas sepertinya kamu akan bisa membuka hatimu untuk para kutu buku. Apalagi, kalau ingin ikutan berwawasan luas dan merasakan kebahagiaan dari rayuan-rayuan sastra ala buku novel, bisa tuh langsung ngegebet duluan kutu buku yang kamu kenal. Jadi, jangan anggep semua kutu buku itu cupu dan nggak menarik ya, karena ada sebuah kejutan dibalik penampilan mereka yang biasa aja.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia