Film The Marvels akan penuh kejutan

Sekuel dari Captain Marvel, yakni The Marvel akan disutradarai oleh Nia DaCosta dan diperankan oleh Teyonah Parris, Brie Larson, dan Iman Vellani.

Sutradara Nia DaCosta dan aktris Teyonah Parris mengatakan sekuel dari Captain Marvel, yakni The Marvel akan mengejutkan para penggemar dan menjadi perjalanan yang liar. Mengalami pergantian sutradara, film pertama yang dirilis pada 2019, disutradarai oleh Anna Boden bersama Ryan Fleck. Film pertama itu berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar Marvel.

Dalam sekuel yang akan datang ini, karakter Monica Rambeau akan ditampilkan kembali, namun dalam versi dewasanya. Seperti diketahui, Monica adalah anak dari teman Carol Danvers (Brie Larson) pada film pertama, sebagai anak berusia sebelas tahun. Di serial WandaVision, Monica dewasa (Teyonah Parris) pertama kali muncul sebagai salah satu petinggi S.W.O.R.D. sedangkan ibunya yang merupakan pendiri instansi tersebut sudah meninggal.

Selain Parris, aktris remaja Iman Vellani juga akan bergabung dalam film sebagai Kamala Khan, remaja berkekuatan super yang juga akan berperan dalam serial Disney+ Ms. Marvel, yang memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk tubuh dan penampilannya, kemungkinan akan debut sebelum The Marvels, melengkapi persiapan trio tersebut. Sementara sutradara Candyman, Nia DaCosta dipilih untuk mengambil alih film ini dari Boden dan Fleck.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari ScreenRant (26/8), DaCosta mengungkapkan legembiraannya dalam mengerjakan The Marvels, apalagi didukung oleh Parris. Ia dan Parris menjelaskan, seluruh film akan menjadi kejutan.

“Semuanya. Film ini akan menjadi perjalanan yang sangat liar. Saya sangat bersemangat,” kata DaCosta. Parris menambahkan, “Semuanya akan mengejutkan Anda. Karena Anda tidak tahu apa-apa.”

Parris, yang juga ikut bermain dalam Candyman, mengatakan ia senang bisa bekerja sama dengan Carol Danvers dan Kamala Khan untuk sekuelnya. Untuk diketahui, aktris ini baru saja menyelesaikan komedi sci-fi “They Cloned Tyrone”, sementara lawan mainnya, Brie Larson terakhir terlihat di Just Mercy (2019) bersama Michael B. Jordan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia