Fitbit charge 5 tawarkan AMOLED terang dan GPS

Fitur kesehatan penting lainnya di dalam Charge 5 termasuk monitor detak jantung 24 jam serta parameter kesehatan utama lainnya yang dinilai melalui dasbor Health Metrics di aplikasi Fitbit.

Fitbit baru saja meluncurkan pelacak kebugaran (fitness tracker) terbaru mereka lewat Fitbit Charge 5. Fitness tracker ini hadir dengan desain aerodinamis baru yang ramping dan dikatakan 10% lebih tipis dari pendahulunya.

Charge 5 memiliki layar berbasis teknologi AMOLED dengan ukuran 1,04 inci. Tidak luput pula lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Layar ini memiliki opsi selalu aktif (always-on) dan diklaim dua kali lebih terang jika dibandingkan dengan Charge 4.

Dilansir dari Gizmochina (26/8), Charge 5 juga merupakan fitness tracker pertama dari Fitbit yang hadir dengan sensor EDA. Sensor ini mengukur respons tubuh terhadap stres menggunakan perubahan kecil pada kelenjar keringat di jari. Ada pula kelengkapan GPS terintegrasi dan mendukung hingga 20 mode latihan. Tidak ketinggalan juga fitur pengenalan latihan otomatis serta pelacak VO2 max.

Fitur kesehatan penting lainnya di dalam Charge 5 termasuk monitor detak jantung 24 jam serta parameter kesehatan utama lainnya yang dinilai melalui dasbor Health Metrics di aplikasi Fitbit. Metrik yang dilacak termasuk laju pernapasan, variasi suhu kulit, dan laju SpO2. Wearable ini juga bisa melacak data tidur seperti Sleep Score, Sleep Stages, dan alarm SmartWake.

Fitness tracker ini menawarkan 20 tampilan jam warna-warni yang dapat dipilih pengguna. Wearable ini tersedia dalam warna hitam dengan casing Graphite Stainless Steel. Pilihan warna lainnya termasuk Lunar White dengan casing Soft Gold Stainless Steel dan Steel Blue dengan casing Platinum Stainless Steel. Harga untuk Fitbit Charge 5 adalah USD180 (Rp2,6 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia