POCO Store pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta

Authorized POCO Store didesain dengan nuansa hitam dan kuning sehingga mencerminkan identitas POCO yang berjiwa muda, berani, dan beda.

Bisa dibilang 2021 adalah salah satu tahun yang bersejarah bagi POCO Indonesia. Pasalnya hari ini (26/8) perusahaan secara resmi membuka Authorized Poco Store pertama di Indonesia, bahkan di dunia. Toko offline produk Poco ini berlokasi di Crooz Box Park, Duren Tiga, Jakarta selatan. Authorized Poco Store yang berkonsep pop-up ini diharapkan memberikan citra unik dan segar sehingga dapat mendekatkan dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk kami. Authorized POCO Store mengusung konsep berbeda dari toko ponsel lain dan memilih Crooz Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO Store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid”, kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Authorized POCO Store didesain dengan nuansa hitam dan kuning sehingga mencerminkan identitas POCO yang berjiwa muda, berani, dan beda. Dengan demikian, area ini diklaim cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Di sini, para Poco fans tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on ponsel POCO atau berbelanja langsung di tempat, tetapi mereka juga dapat menggunakannya sebagai tempat meet-up offline dengan fans lainnya.

Di bagian depan toko, terdapat area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas. Toko ini memang dibuka saat pandemi, tetapi bukan berarti POCO Indonesia mendorong orang-orang untuk melakukan kegiatan secara POCO .

POCO Indonesia hanya ingin meningkatkan brand value sebagai perusahaan yang independen. Semantara itu, toko ini sudah menjalani protokol kesehatan yang ketat. Selama masa PPKM, POCO Store buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Toko offline perdana dari POCO ini menawarkan fasilitas lengkap, termasuk penjualan, perbaikan, dan aksesori. Pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk POCO pilihannya, karena tersedia banyak pilihan pembayaran sesuai keinginan, termasuk pembayaran tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia