AirAsia SuperApp Pesaing Baru Gojek dan Grab

Headlines.id – Maskapai Penerbangan AirAsia resmi mendirikan bisnis transportasi online. Mulai dari ojek online roda dua hingga taksi online. Dengan kehadiran transportasi online, AirAsia SuperApp secara otomatis akan jadi pesaing baru Gojek dan Grab yang lebih dulu menguasai bisnis startup di Indonesia.

Maskapai milik miliarder Tony Fernandes ini juga mengembangkan pengiriman barang atau makanan, e-commerce, dan juga financial technology (fintech) melalui superapp miliknya.

“Perjalanan termurah dan terbaik yang pernah Anda alami. Pesan perjalanan sekarang. Sangat mudah. Tonton tutorial ini,” kata CEO AirAsia Tony Fernandes melalui media sosialnya, seperti dikutip dari bisnislampung.com Jumat (27/8/2021).

Sementara, aplikasi ini baru menjangkau dua negara yakni Malaysia dan Thailand. Seperti di Kuala Lumpur dan Lembang Klang, dan untuk di Thailand yaitu Dindaeng, Chatuchak, Latprao, dan Huaikhwang.

“Dapatkan makanan lezat Anda langsung di depan pintu Anda dengan Airasia Super App, sekarang hadir di Thailand,” kata Tony.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia