Astaga, Uang Hasil Kerja Dari Suami Dipakai Untuk Selingkuh

Headlines.id – Joni (bukan nama sebenarnya) rumah tangganya buyar gegara perselingkuhan. Namun bukan ia yang berselingkuh. Pemicunya adalah istrinya (sebut saja Ijah) yang berbuat serong.

Ya, Joni bisa dibilang lelaki yang tak beruntung soal rumah tangganya. Dilansir referensinews.com dan Jpnn.com Joni sudah bertahun-tahun bekerja keras demi rumah tangganya. Rela hidup prihatin demi menyenangkan Ijah dengan perhiasan, gadget terbaru, dan tentu saja uang.

Sayangnya, pengorbanan Joni tak berbuah manis. Ijah justru menggunakan uang pemberian Joni untuk membiayai perselingkuhannya dengan lelaki lain. Sebut saja selingkuhan Ijah itu dengan panggilan Juki.

Perselingkuhan itu pun terendus Joni. “Sejak pertengahan 2016 itu kami bertengkar, bahkan sempat pisah ranjang sampai awal 2020 lalu,” kata Joni.

Rumah tangga yang awalnya harmonis pun menjadi berantakan. Upaya keluarga besar Joni maupun Ijah untuk mencari solusi pun tak berbuah.

Sebelum memutuskan bercerai pada pertengahan 2020, Joni sempat mengajak Ijah berdamai. Akan tetapi, ibu satu anak itu tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya.

“Enggak tahu, istri saya waktu itu maunya apa,” ujar Joni.

Ternyata Ijah memilih lari ke pelukan selingkuhannya. Joni pun tak punya pilihan lain. “Akhirnya saya putuskan bercerai, karena (Ijah) sudah enggak mau saya ajak pulang dan berdamai,” ujar Joni. (hli)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia