Netflix hadirkan dua gim Stranger Things

Layanan ini sementara akan eksklusif untuk Android dan mencakup dua gim, yaitu Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3.

Beberapa bulan yang lalu, Netflix mengumumkan rencana untuk menambahkan streaming gim ke layanannya pada awal tahun depan. Bulan lalu, terungkap bahwa rencana ini akan dimulai dengan gim mobile terlebih dahulu. Sekarang, Netflix Gaming memulai debutnya di Polandia dengan dua gim mobile Stranger Things.

Dilansir dari Gizmochina (27/8), layanan ini sementara akan eksklusif untuk Android dan mencakup dua gim, yaitu Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3. Gim akan muncul di bawah tab baru di aplikasi mobile Netflix seperti yang terlihat pada gambar. Dari tangkapan layar yang dilampirkan pada pengumuman, pengguna harus menginstal gim ini untuk bermain dan tidak bisa melakukan streaming.

Saat mengetuk tombol instal, ini akan membuka Google Play Store di dalam aplikasi. Setelah unduhan selesai, pengguna hanya dapat memainkan gim dari dalam aplikasi Netflix karena gim tidak akan muncul di drawer aplikasi.

Mungkin ada yang kecewa karena ini bukan streaming gim, tetapi hanya cara untuk mengakses gim mobile dari film tersebut. Meski demikian, Netflix mengatakan “ini masih sangat awal dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan lagi”.

Apa yang ditawarkan Netflix sekarang adalah cara memainkan gim terkait dengan layanannya tanpa harga tambahan. Stranger Things 3 tersedia di Nintendo Switch tetapi dibanderol dengan harga USD9,99 (Rp29 ribu). Pelanggan Netflix akan dapat memainkan gim ini secara gratis tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam aplikasi (in-app purchases).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia