Pokémon TV kini tersedia untuk Nintendo Switch

Pokémon TV dapat diunduh di platform Nintendo Switch, dengan beragam konten Pokémon yang dapat ditonton gratis.

Nintendo baru saja menambahkan konten dari aplikasi Pokémon TV pada Switch. Ini memungkinkan para penggemar dan pemain Nintendo Switch untuk menonton episode anime tersebut secara gratis di Nintendo Switch melalui aplikasi Pokémon TV.

Aplikasi ini sebelumnya hanya tersedia untuk ponsel dan TV pintar sejak 2019. Tidak hanya berisi episode serial kartun, Pokémon TV juga menawarkan konten non-animasi seperti tips dan trik bagi pemain Pokémon Sword and Shield atau gim Pokemon lainnya, dan siaran gim yang kompetitif.

Adapun konten non-animasi yang tersedia seperti episode Top Deck Academy, seri video yang membantu pemain mempelajari cara memainkan Pokémon Trading Card Game secara strategis. Konten Pokémon Trading Card Game dan Video Game Championships juga tersedia, menampilkan kompetisi yang diadakan di Amerika Utara, Eropa, Oseania, dan Amerika Latin. Singkatnya, konten tersedia untuk semua orang dan memerlukan koneksi internet untuk streaming.

Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 7 seri lengkap anime Pokémon dalam aplikasi. Di samping itu, perusahaan juga menyediakan konten-konten khusus bagi pengguna yang lebih muda, yakni dalam kategori konten “Junior.” Berdasarkan unggahan di akun Twitter Pokémon, aplikasi sudah dapat diunduh di Switch.

Meski sudah 25 tahun sejak debut di Jepang, Pokémon masih menikmati kesuksesan yang luar biasa hingga kini. Pekan lalu, The Pokémon Company membagikan lebih banyak informasi tentang open world-nya, melalui judul Breath Of The Wild, Pokémon Legends: Arceus serta remake Pokémon Brilliant Diamond and Shining Pearl yang akan datang.

Pokémon masuk ke kancah MOBA tahun ini dengan Pokémon Unite yang sangat populer dan mudah diakses. Dan, Pokémon Go masih mendobrak pasar ponsel setelah lima tahun diluncurkan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia