JBL dan The Rock hadirkan headphone khusus gym

Headphone ini dibekali bantalan telinga yang cepat kering dan mudah dicuci dengan tangan setelah seharian berolahraga.

JBL dan Under Armour telah bekerja sama dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson untuk meluncurkan headphone nirkabel baru. Sesuai namanya, headphone UA Project Rock Over-Ear Training dirancang untuk berolahraga di gym.

Perangkat tersebut memiliki sertifikasi IPX4 sehingga tahanan terhadap keringat. Tidak ketinggalan pula bantalan telinga yang cepat kering dan mudah dicuci dengan tangan setelah seharian berolahraga. Dengan demikian, pengguna akan merasakan headphone yang tetap bersih setelah menggunakannya sambil berkeringat

Dilansir dari What Hifi (30/8), The Rock dikatakan telah menyetujui secara pribadi setiap fiturnya, mulai dari kelengkapan Active Noise Cancelling (ANC) hingga masa pakai baterai 45 jam atau 35 jam ketika mengaktifkan ANC. Unit speaker-nya bahkan terdapat logo persetujuan resmi The Rock, yaitu Brahma Bull.

Demi memastikan keselamatan pengguna saat jogging di jalan-jalan kita yang ramai, JBL dan The Rock telah menyertakan mode Ambient Aware yang menyeimbangkan musik dengan kebisingan sekitarnya. Tujuannya adalah untuk memberikan pengguna pengalaman mendalam tanpa membahayakannya.

Headphone dengan rancang bangun over-ear dan berbobot 294 gram ini hadir pula dengan fungsi pause otomatis, ia akan menghentikan musik ketika dilepas dari kepala. Terdapat juga kompatibilitas Google Assistant dan Alexa, sehingga dapat melewatkan lagu atau menerima panggilan tanpa mengakses ponsel terhubung.

Harga untuk headphone JBL UA Project Rock Over-Ear Training adalah USD300 (Rp4,3 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia